(News) Fans Marah karena Shin Se Kyung tidak datang ke konser SHINee!!

Published 03/01/2011 by yeppopo

 

Semenjak Shin Sekyung danJonghyun mengungkapkan kalau mereka berkencan, tak ada satupun yang dilakukan olehnya terlihat baik bagi fans. Pertama ia terpaksa menutup cyworldnya lalu ia berlari/ menjauh dari acara sesi tanda tangan dirinya.

Dan sekarang fans marah padanya sekali lagi karena ia tidak menghadiri konser SHINee.  SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa dia hadir di konser, baik itu yang tanggal 1 ataupun 2 Januari. Dia (Sekyung) diasumsikan sedang sibuk karena saat ini ia sedang di tengah2 syting sebuah film.

Namun fans tidak mengerti kenapa ia tidak bisa menyempatkan beberapa jam sehari untuk menonton konser pacarnya. Banyak fans yang kesal dan mengatakan,  “Kami ingin seseorang yang akan menjaga Jonghyun dan mendukungnya, tapi tampaknya dia melakukannya.

Gimana menurut kalian mengenai absennya?

Source: Sports Donga

credit: koreaboo

Indo trans: yeppopo

22 comments on “(News) Fans Marah karena Shin Se Kyung tidak datang ke konser SHINee!!

  • mbak ini nggak ngerti betapa beruntungnya dia bisa mendapatkan jjong oppa
    andai aku yang jadi pacarnya jjong oppa, rela deh kosongin jadwal 2 hari itu, ke korea bolak balik terus minta tempat duduk paling pewe buat nonton

  • AKU SETUJU BGT SAMA KATA2 FANS DIATAS… Kita sbg fans yg mencintai seorang Kim Jonghyun, ingin supaya dia dpt yg terbaik dan bsa slalu ngedukung dia..

    haduh, pliss deh… ssk ngerti gak sih kalo 1st concert shinee tu bener2 momen yg paling ditunggu ama jjongie. apalgi tau kalo kmaren jjongie nangis di konser krna minta maaf ama shawols soal apa yg trjadi blakangan ini. harusnya dy sadar dong, btapa tdk ternilainya saat2 org trcinta hadir di momen brharga dlm hidup.

    jujur aku ikt sedih wktu liat jjongie tampangnya murung bgt stlah hubungannya ama ssk itu dicium media. apalgi wktu dy nangis smbil mnta maaf ama shawols, airmataku jga ikt turun ngliat dy sedih.
    tapi apa yg slama ini ditunjukkan ssk? dy bisanya cuma menghindar. bener2 bukan cewe yg bisa dukung pacarnya. mungkin dy cuma numpang tambah tenar. scara kalo emg org udah dpt lebih pasti dy akan brusaha utk bisa jauh lebih dri skarang.

    jjongie rela kehilangan fansnya. dapet tekanan dri fans yg ga bisa dewasa. tapi ssk dgn santainya ngumpet waktu bnyak pers.

    sebenernya ini yg bikin aku gasuka ama hub mereka, bukan karna cemburu, toh jjongie bukan biasku, tpi karna perempuan itu kliatan gak benernya
    (emang trkesan sotoy, ya. orang aku aja ga pernah kenal ssk. tapi pndapat bnyak org biasanya jadi bener, lho)

    sorry, author. aku jadi nyampah disini 😀

    • setuju chingu. coba kayak pasangan se7en sm han byul, mereka selalu dukung kerjaan pasangan. bukan mau banding-bandingin sih, cm gelagat mereka kayak bukan org pacaran

    • sesuju tuh chingu… 😦 aku jg sebenranya gk rela Jjong oppa di jauhin ma Shawol yang dikorea gra2 hubngan mereka,,, tp apa balasan Shin Sekyung terhadap Jjong oppa… 😥 tabahkanlah hatimu oppa… 😥

  • Aku pernah bilang sama temenku, “Kalo emang mereka pacaran, Sekyung pasti bakal nyempet2in datang ke konser, sesibuk apapun dia!”
    Nah, see?! Dia ga datang!
    Haish, pacar macam apa dia?!

  • Kenapa coba sekyung lebih milih kerjaan daripada pacar nya sendiri?!
    Kerjaan masih bisa dicari,kasih sayang pacar?!masih gampang ga dicari?!
    Jjong butuh support!Shawol udah rela jjong ama sekyung!walau shawol masih rada gimanaaa,gitu ama sekyung,kita juga mikir,jjong itu manusia,masih muda pula,dia pengen nyobain pacaran!sekyung unnie tuh harusnya BERUNTUNG BISA JADI FIRST LOVE AMA PACAR PERTAMA NYA JJONG!
    Kalo aku pacar jjong (maunya pacar onew #plak) aku bakal urusin jjong,kalo aku artis kaya sekyung unnie,aku rela izin walau 3 JAM demi ngurusin jjong yang sakit!jjong masih belom sembuh,kalo sekyung unnie ga ngasih support ke pacarnya sendiri,gimana jjong oppa mo lebih semangat lagi! Dia tuh pengen banget sembuh,pengen bikin shawol seneng,dan mungkin aja jjong oppa butuh kasih sayang yang lebih dari unnie!!
    kalo sekyung unnie hargain dan jagain JJONG sama aja kaya sekyung unnie hargain SHAWOL!kalo aku jadi pacarnya jjong (lagi) , aku bakal SEMPETIN LIAT PERF PACAR AKU SENDIRI,LIAT DIA KERJA KERAS DEMI FANS NYA!
    Sorry nih author,admin.saya nyampah,tapi ini menurut saya doang ya :DD

  • ga maksud apa2 ni yaa…tapi kita aja yg ga ada keterikatan apa2 ama jjong selain hub fans ama idolannya aja ngareeeeeeep banget bs dtg ke konser mrk.. bela2in bayar mahal.bolos sekolah,kuliah atau cuti kerja jg bakal dilakukan..
    laaaaah ini pacarnya gitu lo…buseeet daaaah..
    sebenarnya pacaran beneran apa nggak si??
    heraaan… hufff
    Semoga jjong tetep semangat krn cinta dr para shawol sepertinya jauh lbh tulus dan ga ada putusnya..Shinee JJang!!! ^^

  • Sumpah, sekyung kurang beruntung apa coba? Beruntung bgt itu dia dapet Jonghyung yang orangnya penyayang, knp coba g bs menyempatkan diri utk hadir di konser pacarnya?

    Atau jangan2 ini cuma kontrak pacaran aja?

  • kagak nonton O.o!!!!????????
    kalo gitu putus aja sana #plakkkkkkkk
    masa relain dikit waktu aja buat nonton konser kagak bisa sich ==”
    jangan2 beneran cuma bohong ntu pacarannya ==”

    mian admin, esmosi saya waktu tau dia kagak datang ==”
    padahal saya sempet nangis seharian gara2 dia pacaran ama jjong oppa
    (_ _”)

  • Aneh2 aj fans korea… Dlu di hujat wkt sekyung pacrn am JJONG.. N skrng fans pd marah krn,sekyung di anggap g perhatian sma JJONG!
    Mnurut aq sekyung takut reaksi shawol… Cyworld aj sampe di tu2p.. Krn,takut serangn dri fans JJong… Ap,lgi nntn konser shinee.. Yg langsung berhadpn sma shawol. Cri aman it sekyung… Dukung jjong g hrus nntn konserny kn? Mgkn,sekyung puny cra lain..

  • Haduwh!
    Cb Jong ma w ajah, jangankan konser, tiap hr w ngintilin bila perlu.. Wkkkk..
    Saekyung bruntung bgt dapetin Jong, tp koq ga dimanfaatin bnr2 sih?
    Tzh!

  • jgn anggep negatif dulu…
    kalian tau sendiri kan, yg namanya manajemen artis korea itu mengikat banget sama artisnya. Nah, mgkn aja kan Sekyung Unnie ini jg gak bisa dateng ke konser Shinee bkn karena kehendak dia sendiri… Tau kan maksudnya????

    Mgkn kita gak tau apa yg sebenernya terjadi ama kedua sejoli ini. Jujur, aku juga gak suka liat Jonghyun Oppa yg baik hati itu digituin ama Sekyung Unnie. Kesannya semua yg nanggung itu Jonghyun Oppa. Tapi, daripada kita sewot gak jelas, mending kita tetep dukung Jonghyun Oppa mau gimanapun dia ngejalanin hubungannya ama Sekyung Unnie. Itu lah yg paling dibutuhin ama Jonghyun Oppa sekarang buat ngehadapin cobaan cintanya dan demi kesembuhan kakinya. Oke, Shawol???

  • aduh kasian onnie ku yg satu ini. kayanya apapun yg dilakukan sekyung onnie selalu salah di mata shawol. dateng salah.. ga dateng salah.. udah dong kasian sekyung onnie. dgn ngebash ssk bukankah itu ngbikin jonghyun oppa sedih jg?

  • plis de mbak shin se kyung. knp sih gag meluangkan wkt bwt ntn Jonghyung appa yang ganteng, cakep, baik hati, ramah, rajin menabung dan murah senyum konser. dia pasti seneng bgt di tonton orang yang palinng dia suka

  • seriusan shin se kyung ga ntn? wah sori aja yah kalo soal gini sih gw yang awalnya dukung hubungan mereka demi ksenengan jjong oppa juga bisa kesel –” keterlaluan lah kyu hyun oppa sama donghae oppa juga bisa nyempetin nonton lah ini pacarnya? hhh parah deh jadi ga rela jjong diambil sama dia 😦

  • shawol yg dkun9 itu,nitipin n n9relain jjong oppa sm ssk,brrti km d ksh amant bhagiain op’ spya jjong oppa bs dpt smn9t dr or9 y9 dy cntai.
    tp ni..koq ssk ky g ad respon gt sm se’X.
    nympetin dten9 k moment y9 pntin9 ky 9ni *knser*
    dy mlah g dtn9 *gustiii nu a9ung..jjong it pn9n dpt support,pn9n d sman9atin.. eh mlah d gniin..ksian jjong*

    anda itu yeojachingu.a jjongpa ato bkan ??
    klo g mw,sni bwat saia.sy menampung nih.klo sy,sy bkal jaga jjong,bwat dy bhagia,spya dy pny kekuatan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: