(News) Fans Big Bang kecewa karena Yang Hyun Suk lebih sayang 2NE1 dibandingkan Big Bang???

Published 03/01/2011 by yeppopo

Fandom YG Entertainment mengalami masalah internal karena sebuah divisi fan antara fans Big Bang dan fans 2NE1.

Banyak fans Big Bang yang baru2 ini menyuarakan kekecewaan mereka karena mereka mempercayai bahwa pimpinan YG, Yang Hyun Suk, itu lebih “Mengasihi 2NE1” dibandingkan Big Bang. konflik internal berawal saat YG tidak menyetujui dan memboykot artis2nya hadir dan mengikuti proses seleksi penghargaan  ‘Best Popular Song‘ di KBS ‘2010 Music Festival’ pada 30 Desember, yang menyebabkan  GD&TOP tidak bisa perform di KBS2Music Bank.’

Di berbagai situs2 komunitas untuk Big Bang, fans mengatakan “2NE1, sebuah group yang paling aktif tahun lalu diluar artis2 YG lainnya, tidak memiliki kepercayaan dirian untuk memenangkan ‘Best Popular Song’ award, sehingga kenapa mereka memutuskan untuk tidak menghadiri acara tersebut kan? hasilnya ini membebani dan G-Dragon &TOP yang menerima akibatnya, kenapa CEO Yang Hyun Suk janya memihak 2NE1?”

Yang Hyun Suk menulis di blog resminya YGLIFE pada 30 Desember, yang tampaknya sadar atas reaksi ini, ia menyatakan “Alasan kenapa YG memutuskan untuk mengurangi jadwal2 siaran adalah karena memikirkan artis2. 2NE1, sebagai contohnya harus bangun jam 2 pagi untu mempersiapkan rambut dan make up untuk latihan siaran dipagi hari, jika mereka memiliki jadwal sehari sebelumnya, mereka akan pergi ke gedung siaran dengan sedikit sekali tidur. ”

namun pernyataan ini hanya menyalakan fandom Big Bang. Fans mengekspresikan, ” Kamu bisa menjaga 2NE1 dalam cara apapun yang kamu sukai, dan hanya membiarkan member2 Big Bang memiliki lebih waktu siaran, ” , “yang Hyun Suk memiliki sebuah kecenderungan untuk menjaga artis2 yang melakukan dengan baik.”, “Jadi ini karena 2NE1 perlu menguraikan rambut dan make up. jadi karena itu aktivitas2 kedua member Big Bang akan menjadi membahayakan.”

Sudut pandang secara umum fans Big Bang ini seperti meredanya promosi Se7en, Gummy, dan 1TYM, promosi2 Big Bang dimundurkan untuk menguntungkan 2NE1.

Cuma mau ketawa baca ini.. kayanya bukan fans mereka de yang ngomong ^^

Buat yang bener2 ngikutin perkembangan Big Bang pasti tau kalau tertundanya promosi atau album Big Bang itu BUKAN karena 2NE1, terus komentar fans yang bilang “lebih membiarkan member2 Big Bang melakukan siaran2″, kayanya ga de ^^ Daesung sibuk syuting drama dan menjadi MC bareng Yonghwa juga belum lama ini, Seungri juga cuma tampil di acara variety show ” Enjoy Today” itu juga berhenti di tengah jalan untuk persiapan mini albumnya dan album Big Bang, sedangkan Taeyang juga melakukan promosi sama kaya 2NE1. Maksudnya lebih membiarkan member2 Big Bang melakukan siaran2 dan pilih kasih di 2NE1 itu dimananya ya??

Apa karena 2NE1 dibuatkan 3 MV, sedangkan YG cuma bikinin 2 MV ( “I Need A Girl” dan ” I’ll Be There”) Buat Taeyang tapi jangan lupa YG juga buatin konser solo untuk Taeyang, terus Se7en juga cuma kebagian 2 MV “Digital Bounce” dan “Better Together”, dan jangan lupa juga Se7en itu habis mencoba peruntungan buat debut di Amerika yang pastinya lumayan ngehabisin ga cuma dari segi finansial aja.

So… kalo menurutku ini cuma halangan kecil karena belakangan ini YG emank lagi disorot karena kesuksesan artis2nya.

Dan Buat yang bener2 fandom YG pastinya ngerti karena di Blog resminya Yang Hyun Suk menjelaskan secara detail dan mereka pasti ga akan mengeluarkan komentar2 seperti itu.

Kalian bisa liat penjelasan YG di blognya disini: 1, 2, 3,

Dan kalo kalian rajin baca wawancara2 GD&TOP yang udah aq post pasti kalian tau alasan sebenernya mengenai album Big Bang dll ^o^

Source: Sports Seoul

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

9 comments on “(News) Fans Big Bang kecewa karena Yang Hyun Suk lebih sayang 2NE1 dibandingkan Big Bang???

  • Bner kta eonnie popo.
    Soal’y gak mngkin lah pilih ksih bgtu.
    Kn trtunda’y album bigbang jg krna ksih ksmpatan GDTOP n seungri promosi. Bkn krna 2ne1.

    Fiuh, YG appa yg sbar ya. Bnyk cobaan nih!
    Smga mkin bnyk’y cobaan, bkin artis’y pd sukses. Ini bukti klo yg bkin rumor it mmperhatikan prkmbangan YG fam.
    XDD

    eonni popo, digital single’y seungri itu kpn drilis’y ya?
    Kta’y tgl 3 januari. . ?

  • hm, sebagai YG famz aku setuju banget,
    se7en udah ngabisin dana besar plus nggak balik modal tapi YG appa tetep bikinin MV tuh,
    member bigbang mang lagi pada sibuk masing2 kan, jadi klo mereka ngeluarin album sekarang pasti NGGAK BAKAL MAKSIMAL coz mereka pasti kecapean and kurang tidur, kasian dong, kita yang nonton juga ntar nggak bakal puas liatnya,

  • semua artis YG ada waktunya lah…
    YG Ahjuhssi kan mikirnya satu-satu. dia jg manusia kali…
    kadang apa yg dia lakukan kan belum tentu baik di mata orang lain.
    nge-slow aja deh, toh pasti ada waktunya buat BIGBANG…
    Ya kan?

  • SETUJU!!
    G tw kenapa gw tuh ngerasa klo dah suka ma artis di YG pasti ujung2ny bakal suka ma YG Famz..hehe kyk aq..awalnya VIP..trus jadi doyan yg lainnya bahkan termasuk para dancernya!!! hahaha so gw fikir para fans yg bener2 sk ma YG gak bakal buat kmentar2 kyk gt..
    YG famz..hwaiting!!!

    • iya bener…sampe2 dancerx aja pake kenal apalg dancer yg cewek2…mukax udh familiar banget….heheheh…jd nggak mungkin berantemlah….paling itu jg ulah antis yg pengen VIP n BJ berantem………..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: