Performances from the “SEOUL TOKYO MUSIC FESTIVAL 2010″

Published 02/01/2011 by yeppopo

 

Inkigayo pada 2 januari ini tidak ditayangkan dan sebagai penggantinya SBS menayangkan ‘SEOUL TOKYO MUSIC FESTIVAL 2010‘.

Total ada 10 tim Kpop seperti Big Bang, KARA, 4minute, 2NE1, F.T. Island, CNBLUE, Brown Eyed Girls, U-KISS, Rainbow, dan Teen Top yang berkumpul di Tokyo Saitama Super Arena pada 3 November lalu untuk ‘SEOUL TOKYO MUSIC FESTIVAL 2010′.

Sekitar 15,000 fans mengahdiri konser tersebut yang di pandu oleh  Park Jung Min, Daesung, and Park Gyuri. Sebuah kolaborasi antara SBS dan TBS Jepang dilakukan dalam rangka merayakan perayaan ke 20 tahun SBS sekaligus mempromosikan penyanyi2 KOrea yang memasuki pasar Jepang.

Berikut penampilan mereka:

Big Bang – Lie + Haru Haru (acoustic ver.) + Hands Up

KARA – Lupin + Pretty Girl

CNBLUE – I’m A Loner + Love

2NE1 1, 2

4minute – I My Me Mine

F.T. Island – Love Love Love

Teen Top – Clap

Rainbow – Mach

U-Kiss – Shut Up

Brown Eyed Girls – Sign

 

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Iklan

10 comments on “Performances from the “SEOUL TOKYO MUSIC FESTIVAL 2010″

  • vidoenya beda dari yang sebelumnya ya, yang ini lebih ~gaaaaaaaaaahhhhhhh~ soalnya penontonnya lebih diliatin. Jadi lebih keliatan kalo kalo (-kalo kaya konser bigbang-) haha, hampir semua sudut dipenuhi crownstick.ckckcck 😛

    • iya beda, ini videonya lebih lengkap n kualitasnya juga lebih bagus!!!
      Sumpah keren banget.. mereka juga keliatan fresh n ganteng2…
      Sayang foto mereka waktu tampil disini ga banyak beredar!!

    • iya onnie, perfnya wah bgt!! sayang yang gara-gara go sama number 1nya di cut.

      yang haru-haru keren ya, aku kalo nntn langsung, ga mungkin teriak2 itu sih, ada cuma diem saking terpukaunya. Yahhhhh “GD IS GOD” haha lucu tuh poster. ada2 aja yang bikin ~_~

    • iya… mungkin tu fans saking memujanya kali sampe dibilang GOD hahaha….
      Mudah2an ntr ada video versi lengkapnya lagi hehehe

    • “hampir semua sudut dipenuhi crownstick”

      Mauuu Crown Stick…crown stick.. crown stickk…… TT-TT”

  • hemmm ,,, ngena banged lagu nya Big Bang yang Haru Haru samPe merinDingQ denGer nya ,,,
    kok kayak mini konser nya Big Bang yach 🙂 but semua yanG perform keren keren 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: