(News) Miss A sekarang satu manajemen dengan MBLAQ!!

Published 02/01/2011 by yeppopo

Telah diumumkan bahwa miss A akan bergabung dengan Park Jin Young dalam kontrak dengan  J. Tune Entertainment.

Menurut J. Tune Entertainment, miss A menandatangani kontrak pada 2 Januari.

Seorang perwakilan J tune Entertainment mengatakan “miss A, yang berada dibawah JYP Entertainment dan dikelola oleh AQ Entertainment, telah memandatangi sebuah kontrak eksklusif dengan kami, tidak ada deposito eksklusif yang terpisah terlibat.

Mereka melanjutkan, “Perusahaan akan membawakan semua  sumber daya baik secara fisik maupun manusia untuk mendukung promosi2 Miss A. kami akan memanfaatkan sumber daya kami dari kemampuan kami yang terbaik, dan melalui memaksimalkan pendapatan dan laba usaha, kami akan memuaskan antisipasi dari pemegang saham kami dan fans.

Dia menambahkan, “Tahun ini Suzy Miss A, akan menjadi seorang figur hallyu yang powerful karena ia debut dengan drama pertamanya, KBS 2TV ‘Dream High’. Kedua member miss A lainnya adalah orang China dan sebanyak mungkin mereka sedang mempersiapkan untuk mendominasi China bahkan sebelum mereka debut, kami akan melakukan yang terbaik dalam memaksimalkan promosi2 tim ini ke seluruh Asia.”

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

9 comments on “(News) Miss A sekarang satu manajemen dengan MBLAQ!!

  • ahh.. aku gak ngerti nih..
    miss a kan anak didiknya JYP kok bisa pindah ke satu management ama mblaq sih??
    but i allways hope the best for them..
    miss a.. daebak..

  • sama, aku rada gak ngeh…
    jadi miss A skrng bukan JYP lagi?
    kok JYP merelekan gtu aja? pdhal miss A kan jackpot rookie…
    🙂

    • Ho Oh hairan saia ckckckckckckckckckckckckckckckckckck
      kalo gw jadi JYP ampe mati ngga bakal gw lepas tuh Miss A

  • jadi anak di2knya rain donk brarti…. pdhl miss A my new fav gb… tp gpp juga sih pindah… tp udh biasa dgr JYP klo miss A perform/mv nya… pkkx fighting miss A.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: