[News] JYJ Akan Merilis Album dalam format “Esai tulisan tangan & Foto”!

Published 28/12/2010 by yeppopo

JYJ akan merilis album spesial dalam format esai awal tahun depan.

Perwakilan JYJ pada tanggal 28 Desember mengungkapkan kepada Money Today Star News, “Tiga member JYJ akan merilis album Korea yang mencakup dua lagu ciptaan mereka dalam bentuk esai foto.”

Dia menjelaskan rencana tersebut lebih lanjut, “Album ini adalah hadiah untuk semua fans Korea yang terus menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk kegiatan-kegiatan JYJ di seluruh dunia tahun ini, album esai spesial ini disusun untuk menunjukkan apresiasi para member.”

Album ini berisi lagu-lagu baru yang pernah dinyanyikan saat konser JYJ di Seoul seperti ‘Pierrot’ dan ‘Nine’, sedangkan dua lagu lain adalah lagu ciptaan Jaejoong, Yoochun, dan Junsu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya dan akan dirilis untuk pertama kalinya dalam album tersebut.

Esai tulisan tangan para member dan foto juga akan ditambahkan. Untuk memberikan fanservice kepada para penggemar Korea, JYJ merencanakan untuk menulis esai berisi penyampaian rasa terima kasih mereka kepada para fans.

JYJ saat ini sedang dalam proses rekaman untuk penampilan siaran TV lokal yang telah mereka tunggu-tunggu, tiga member akan muncul di KBS ‘News Time Live’ pada tanggal 30 Desember pukul 8 pagi untuk berbicara tentang demam K-POP di dunia.

Sementara itu, tidak hanya dijadwalkan untuk merilis album, para member juga merencanakan untuk mengadakan tur dunia pada pertengahan pertama tahun depan. JYJ akan memulai promosi luar negeri secara penuh tahun depan dan membuat sebuah lompatan untuk menjadi bintang dunia.

 

Credit: News Nate + sharingyoochun.net

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: