[News/Trans] U-Know Yunho dan Choikang Changmin, Siapa yang memimpin?

Published 27/12/2010 by yeppopo

TVXQ U-Know Yunho atau Choikang Changmin, siapa yang memimpin di bidang majalah fashion? sampai sekarang, banyak ahli fashion yang memilih U-Know Yunho.

Akhir – akhir ini, TVXQ meluncurkan sebuah koleksi foto yang luar biasa untuk sebuah majalah fashion, majalah tersebut adalah majalah wanita “Marie Claire” terbitan January yang mulai dijual pada tanggal 19 December kemarin dan banyak berisi foto – foto member TVXQ !!

Melalui foto ini, kalian bisa merasakan atmosfer dingin bahkan kesedihan di antara TVXQ yang terlihat baik dalam sebuah seri dari kostum hitam dan make up gelap, dan yang paling mencolok adalah TVXQ U-Know Yunho yang berpose dan tampak bersinar di dalam foto ini.

Anggota TVXQ Choikang Changmin juga merupakan seorang model majalah fashion yang berpengalaman, walaupun U-Know Yunho lebih memiliki karier yang cemerlang.

Dalam bulan Juni tahun ini, U-Know Yunho terpilih sebagai model dari sebuah majalah fashion “Marie-Claire” se-Asia, dan kemampuan dia untuk menampilkan keindahan dan keunikan serta kharismatik yang luar biasa tanpa gagal. Khususnya, dia bahkan keluar sebagai cover dari edisi Agustus dari Marie Claire yang dijual khusus untuk fans di Thailand.

Sementara itu, Ciri khas dari Choikang Changmin adalah sosok dia yang tinggi yang mendukung pakaian hitamnya yang digunakan di dalam foto tersebut, menunjukan kemaskulinan yang lembut dengan sempurna.

Dalam majalah fashion lain yang dirilis pada bulan agustus tahun unu, “W Korea”, U-Know Yunho juga sukses menampilkan auranya yang keren ke publik.

Setelah digambar dengan tato pola mitologi Yunani, U-Know Yunho mencoba konsep yang mengejutkan yang ia belum pernah lakukan sebelumnya.

Seorang pemimpin pemotretan memuji penyanyi, “U-Know Yunho sangat bersemangat dengan konsep unik dari pemotretan, komitmennya untuk karyanya pasti mengesankan.”

Bukan hanya dua majalah itu saja. Pada bulan Oktober, majalah fashion’High-Cut’ memilih U-Know Yunho sebagai model dan memberikan konsep musim gugur kepadanya.

Pemotretan majalah ‘High-Cut’ akan diambil di Amerika Serikat dengan pakaian dari desainer terkenal Scott Sternberg. Setelah pemotretan, ketika Scott ditanya tentang kesan tentang U-Know Yunho, ia segera menjawab, “So Cute.”

TVXQ akan melakukan comeback pada tanggal 5 January mendatang.

credit: ens.vop.co.kr , DBSKnights

trans: sharingyoochun.net

shared by: DBSKnights

IndoTrans by : Milkysu-Indo

5 comments on “[News/Trans] U-Know Yunho dan Choikang Changmin, Siapa yang memimpin?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: