(News) Park Jin Young tidak dapat memaafkan Jay Park (Park Jaebum)!

Published 22/12/2010 by yeppopo

Publik tertarik dengan cerita Park Jin Young dan Park Jaebeom story doesn’t appear to be waning any time soon, sekali lagi isu tersebut diungkap saat Park Jin Young tampil di  KBS 2TVWin Win.”

Produser JYP Entertainment ini ditanya mengenai pemikirannya tentang keluarnya  Park Jaebeom, dia dengan hati2 menjawab,Perusahaan kami telah merilis sebuah pernyataan resmi, apa lagi yang bisa dikatakan?  Untuk mengatakan lebih jauh lagi, Saat masa depan cerah begitu banyak orang muda yang terlibat ...”

Dia melanjutkan, “Ini sebuah kesalahan yang ia buat saat ia masih muda, dan ia debut di usia muda. Itu adalah kesalahan  yang dapat dilakukan siapapun di umur segitu, tapi karena  dia adalah publik figur, ini adalah ketidakberuntungan. Di umur yang muda, ia menerima popularitas dan kehormatan, dan memiliki sesuatu yang seperti akan meledak, saya tidak pernah dapat memaafkan dia.

Saya dipaksa untuk memilih antara melindungi anak muda itu, atau menipu publik. Jika saya mengcover setidaknya beberapa dari ini dan melindungi anak, mungkin saya tidak harus menipu mereka, tapi jika situasi memperburuk, hanya  Park Jaebeom yang mendapatkan luka saat publik menemukan kebenarannya.

Netizens commented, “Park Jaebeom ibahkan bukan bagian dari perusahaanmu, berhenti membicarakan tentang dirinya,” “Jika kamu benar2 melindungi dirinya, kamu tidak akan membicarakan namanya di acara seperti ini, ” and “Park Jin Young, itu benar2 yang terbaik yang dapat kamu lakukan??

Sampe sekarang aq bener2 masih penasaran de, alasan sebenarnya apa ya koq kayanya bener2 parah banget?! Oy, leader 2PM sekarang siapa sih??

Source + Photos: EToday, TV Report via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

14 comments on “(News) Park Jin Young tidak dapat memaafkan Jay Park (Park Jaebum)!

  • 2pm g pake leader, tp org yg dpercaya tuk menyampaikan keluh kesah(anggota 2pm) ke jyp tu skrg taecyon.
    kslhanx jayboom tu (lw g slh) coz dy menulis dcywordx ttg sistem terlalu lma training tuk jd artis dkorea

  • 2PM skg ga ada leader..Taec yg skg lbh srg jd perantara ke JYP..
    Klo aku ga slh mslhnya adalah wkt tahun 2005 jay pernah ngepost di myspace nya.Di situ dia blg kalo dia ga suka korea,dia benci makanannya,org2nya,bahasanya dan jdwal training yg ketat dan monoton dll.Tapi hal ini baru terungkap thn 2009.Kejadian ini berbuntut penghentian real show wild bunny smpe di ep 7 aja.dan slrh keg 2PM utk smntr wkt.Akhirnya Jay mengundurkan diri awal 2010 (mnrt JYP).Klo mnrt versi yg lain,jay dipaksa mengundurkan diri..
    Sebenernya wajar2 aja klo jay merasa jenuh atau tertekan.Selain krn usianya wkt itu msh muda,Korea jg jd lingkungan baru buat dia walau dia Korean.Tapi dy besar di amerika yg notabene beda bgt dgn korea dlm segala hal..Tapi mungkin cara yg dia gunakan utk mengungkapkannya yg salah.Berhubung dia artis,masalah ini jd masalah besar dan menyinggung hati sebagian org2 korea..
    Begitu sekilas yg aku tau cingu..
    Aku bukan hottest tp I love 2PM,maaf jk ada yg slh yaah..^-^
    2PM,Don’t stop,Can’t Stop!!!!!

  • kalo ga salah sih karena dl dia pnh nulis d situs jejaring sosialnya kalo dia ga suka di korea. dia ga betah disana, krn aturan2nya..gitu…

    • setauku yg bkin parah itu jaebum ngmg kalo co2 korea itu gay makannya jd masalahnya gede bgt, soalny byk yg ga terima. walaupun jay ngepost d my space ny udh lama taun 2005 klo ga slh wkt dy msh jd trainee

  • Untill now 2PM still doesn’t have a leader, cm emank bener klo ada sesuatu yg mw d sampaikan oleh 2PM k JYP biasanya yg jd perantaranya taec oppa (berdasarkan pernyataan mereka d acara happy together),,
    en menurutqu comment waya waya yakwa d atas bener tuh sebaiknya yg interview ga usah nanya2 lagi kek masalah kyk gt, kan malah nambah sakit hati jaebeom, 2PM en JYP aza, secara ini masalah sensitif banget..
    biarlah yg lalu biar berlalu, biarkan mereka tetap berkarya d jalannya masing-masing,, ^^

  • betul,soalx qt sbg org awam kn buta sbnrx mslh apa,jd mndg g p’lu dbhas lg,sapa yg tw kl qt ud tlanjur nyalahn salah1 pihak,kn yg skit idola qt jg,bs jaebum 2pm apalgi…

  • Jaebom oppa emg salah.tapi dy skg udah nyesel dan minta maaf.aq ngak mihak sapa2.tapi Park Jin Young,lu kq byk comment sih?.emak bapaknya aj kagak.jadi eloe yg ribet.pusing gw

  • umm,
    jaebum oppa blg di myspace ke tmannya di amrik,
    katax cwo2 korea gay,
    dy bnci korea dan pgen blik aja ke kmpg halamannya di seattle,
    trus fans2 pada ngamuk,
    mnta jaebum dikeluarin aja, suruh dy mati aja, heboh dahh,
    makax jyp lgsung ambil tndkan,,

    2pm smpe skrg gak pnya memeber, smpat nunjuk junsu oppa aja coz skrg dy yg plg tua di 2pm, cman gak jdi,,
    lgian mrka pkir mrka kan udah sma2 di training , sma2 dewasa jdi bisa hdpin semuanya sma2,,
    cman emg yg slalu calling2an sma jyp taec oppa,
    mkax dy yg kbnyakan jdi prntara,,

    hufff,,
    tpi bnar2 syg,
    might u comeback with 2pm, jaebum oppa 😦
    missing u so bad T.T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: