(News) Baru 6 Minggu Sembuh Shin Min Chul T-MAX kembali ke Drama Musikal “Footloose”!

Published 21/12/2010 by yeppopo

 

T-Max Shin Min Chul menjadi pemeran utama dalam drama musikal berjudul “Footloose”

“Footloose’ adalah drama musikal yang diadaptasi dari sebuah drama musikal film Amerika berjudul sama pada tahun 1984. Drama musikal terkenal yang ditulis oleh Dean Pitcford dan diproduseri oleh seorang produser ‘Titanic’ di New York pada tahun 1998.

Shin Min Chul memerankan seorang remaja bernama Ren McCormack yang pindah ke kota kecil di mana musik rock dan menari adalah sesuatu yang terlarang. Hanya Ren yang memiliki keberanian untuk melawan dan membangkitkan semangat warga-warga kota di sana.

Shin Min Chul akan menunjukan semua bakatnya dalam menari, menyanyi dan berakting. Pada awalnya, ia mengikuti audisi untuk memerankan peran pembantu tetapi ia mendapatkan peran utama karena kemampuannya yang baik dalam menyanyi dan juga berakting.

Menurut ‘Planet905’, “Shin Min Chul menderita patah tulang rusuk ketika ia berlatih menari pada bulan November lalu. Dan ia membutuhkan waktu ‘6 minggu untuk sembuh’. Walaupun ia belum sembuh total tetapi dengan semangat yang ia miliki, ia tetap berlatih setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit. Ini adalah debut aktingnya yang pertama dan ia memerankan karakternya 100%. Kami berharap banyak.”

‘Footloose’ akan dimulai pada 17 Desember ini di Naru Art Center (Grand Hall). Dan Lee Hyun Woo yang bermain dalam drama “God of Study’ memerankan peran pengganti Shin Min Chul sebagai Ren.

credit: Sports Chusun + l_A
Translator: l_A + T-Max Indonesia

Iklan

2 comments on “(News) Baru 6 Minggu Sembuh Shin Min Chul T-MAX kembali ke Drama Musikal “Footloose”!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: