(News) Drama “dream High” sering membuat pemainnya absent perform!

Published 19/12/2010 by yeppopo

 

Di episode Inkigayo yang tayang 19 Desember, T-ara perform  “Ya Ya Ya” dari album mereka “Temptation”. Fans melihat hanya ada 6 member yang hadir dan leader baru T-ara Eunjung hilang. Fans pun bertanya2 kemanakah Eunjung selama performance?

Menurut perusahaan, Eunjung tidak dapat mengahdiri performance malam ini karena ia memiliki jadwal syuting adegan untuk  “Dream High” di Jepang. Ini bukan pertama kalinya seorang idola yang berpartisipasi untuk drama ini dan absent untuk sebuah  performance. Miss A  Suzy juga absen tampil di the love sharing concert bulan November lalu dan kemudian terlambat hadir di Golden Disk Award. 2PM  Taecyeon juga hilang dari 2010 Melon Music Awards dan tidak dapat menerima penghargaan untuk ” Top 10 of the Year” dengan member2nya.

“Dream High” adalah sebuah drama yang dijadwalkan akan tayang 2011 dan dikenal karena mayoritas pemainnya adalah penyanyi2 idola. Idola2 lain yang berpartisipasi termasuk 2PM  Taecyeon dan Wooyoung, miss A  Suzy, IU, JOO, dan Park Jin Young. Dan juga akan ada penampilan cameo oleh 3 member populer grup Jepang  AKB48 dan  Kim Hyung Joong  SS501.

Source: Newsen

credit: koreaboo

Indo trans: yeppopo

Iklan

One comment on “(News) Drama “dream High” sering membuat pemainnya absent perform!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: