Seorang Cowok Vietnam Cemburu Pada Micky Yoochun??

Published 18/12/2010 by yeppopo

 

Ini bukan berita, hanya curhatan seorang cowok yang pacarnya seorang fans berat Micky Yoochun. Si cowok curhat di sebuah acara radio di Vietnam. Ini dia curhatannya :

 

Dear QnSs, apakah cinta sama dengan cemburu? Ketika datang untuk mengasihi, semua orang kadang-kadang merasa cemburu!

Aku mencintai pacarku, jadi aku cemburu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Apakah ada orang lain yang merasakan apa yang aku rasa?

Aku cemburu pada idolanya, dan aku sangat marah. Sepertinya aku egois, tapi aku tidak suka kalau dia berbicara tentang Micky YooChun sepanjang waktu. Kami telah berpacaran selama tiga tahun, tapi baginya, cinta kita tidak sebanding dengan cintanya pada YooChun. Dia menyukai YooChun, penyanyi Korea, selama 6 tahun ini.

Apakah Micky YooChun lebih baik dari ku? Aku lebih tua dari dia, dia lahir pada 1986, namun tampak seperti umur 30 tahun! aku tidak berani mengatakan ini di depannya, tetapi “Apakah Micky YooChun itu tampan? Aku juga! Apakah dia terkenal? aku tidak buruk juga.?” Tapi dia terus menolak berkencan dengan ku karena dia selalu sibuk dengan fan club Micky Yoochunnya.

Kamarnya penuh dengan poster Yoochun, desktop komputer -nya juga! Bahkan gambar tampilan facebook nya adalah YooChun! Aku belum pernah melihat dia menggunakan fotoku sebelumnya.

Aku terus mengatakan pada diriku sendiri, “Jangan terganggu oleh dia, dia tidak ada dalam hidupnya, ia suka padanya tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.” Tapi aku masih marah padanya. Dua minggu lalu, kami berdebat, dan aku menghina idolanya di depannya. Sampai saat ini, kami belum berbaikan. Aku akhirnya tahu di mana tempat YooChun di dalam hatinya.

Aku ingin mendedikasikan lagu ini,yang ditulis oleh Micky YooChun, “Kiss The Sky Baby” dari Tohoshinki padanya, dan katakan padanya bahwa “aku tahu aku salah, aku menyinggung idolamu, aku tidak akan melakukannya lagi. Jadi harap jangan marah padaku, aku percaya bahwa cintaku untukmu adalah seribu kali lebih kuat dari cinta mu untuk YooChun “Terimakasih!


credits: BaiduTVXQ+ssunsett@tohosomnia.net
Indo-Trans/Shared by: HiNaTa@pinkrazy.wordpress.com

13 comments on “Seorang Cowok Vietnam Cemburu Pada Micky Yoochun??

  • *pats2*

    sabar yah ‘ ‘a , mungkin dia bukan yang terbain untukmu … mungkin masih banyak wanita lain yang lebih baik darinya …

    dan 1 lagi

    saya yakin pacar anda tidak mungkin akan bertemu , berkencan ataupun berpacaran denganya …

    saya jamin!!

    kenapa ??

    KARENA YOOCHUN ADALAH SUAMI SAYA

    haha *kabur*

  • hahahaha
    percis bgt kya p…..r aku :-P, kalo lagi ngomongin bias, dia sering marah marah ajaaa, trus ngaku2 sok lebih ganteng gitu, biasa ga mau kalah.~mian~ hawhaw

    • onnie rese nih! enak aja ngasih2 seungRi ke mihe.
      sebenernya yang aku omongin itu bukan pacar, tapi pembantu aku. hahahaha

  • kasian yah,, ceweknya terlalu obsesif sama Yoochun tanpa menyadari klo ad orang yg benar2 mencintai dia…
    baru aj hari ini ada yg ngingetin aku klo kita gak boleh trll suka atau terlalu mengidolakan sampe begitu menyita waktu, sampe membuat hidup kita yg singkat tidak kita bergunakan u/ keg yg benar2 berguna u/ kehidupan kita dimasa yg kekal di akhirat sana..
    aku suka korea (motto na yeppopo),, tapi aku lebih suka lagi diriku snediri

  • waduuuh suami gue bnyak musuhnya.. ahaha

    tp keren jg ni cwo. mw minta maf stlah maki2 chun.
    hmm hmm
    yg sabar aja yaa..
    chun bukan pnya cwe kamu tp pnya smua cassie
    jdi tenang aja..
    ahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: