(News) We Got Married Yongseo couple 181010!

Published 18/12/2010 by yeppopo

DI We got Married pasangan Yongseo yang tayang pada tanggal 18 Desember ini, Yonghwa meminta Seohyun untuk datang ke Asrama CN BLUE. Sebelum mereka berangkat ke sana Yong Hwa menelpon Jonghyun dan menjawab dengan santai semua pertayaan2 tanpa ia sadari kalau telponnya tersebut menggunakan loud speaker.

Seohyun tertawa dengan keras waktu mendengar Jonghyun menjawab  “Santai di kasur dan cuman pake pakaian dalam” saat ditanya oleh Yonghwa sedang melakukan apa.  Setelah itu baru Yong Hwa memberi tahu kalau telponnya di loudspeaker dan Seohyun tertawa karena mendengar ucapannya.

Saat mendengarnya, Jonghyun kaget dan ia mengatakan ” dia bisa dengar?dia bisa dengar? ”  Lalu Jonghyun mengatakan lagi “MinHyuk jugahanya memakai underwear”

Lalu, Seohyun kaget mendengarnya dan ia pun bilang,”Ah, sepertinya aku tidak ingin  pergi ke asramamu.” dan membuat semuanya tertawa.

Selain itu di episode ini juga, Seohyun mengajarkan Yonghwa Robin Hood Dance dari lagu hit SNSD Hoot.

Yonghwa mengatakan pada Seohyun, “Aku mendengar kalau lagu Hoot berada di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut.” lalu  Seohyun mengajarkan ‘suami’ nya tersebut  dance Hoot.

Highlight lainnya adalah saat Yonghwa mencoba untuk menirukan ekspresi wajah cute Seohyun. Di acara tersebut juga, mereka membaca pesan yang ditulis oleh 2AM di CD dimana Seulong menulis untuk Seohyun, “Kiss Yonghwa.”

 

credit: dkpopnews.net+allkpop

Indo trans: yeppopo

2 comments on “(News) We Got Married Yongseo couple 181010!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: