(News) Manajemen Konser JYJ Meminta Maaf atas Konser yang Kurang Memuaskan!

Published 18/12/2010 by yeppopo

Bulan lalu, JYJ menggelar konser dua hari untuk ‘JYJ Worldwide Concert’ di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 27 dan 28. Maps International, perusahaan manajemen yang bertanggung jawab atas konser itu, baru-baru ini merilis surat resmi permintaan maaf di website Interpark tentang konser yang kurang memuaskan itu.

Perwakilan Hwang Jong Wook menulis,

“Setelah trio JYJ merilis album baru, kami ingin menggelar konser besar untuk para penggemar Korea dengan memasang atap di tempat tersebut dalam rangka untuk memblokir angin atau hujan untuk menciptakan sebuah panggung yang tak terlupakan dan sound system yang canggih.

Pada pagi hari tanggal 27 November, turun badai salju dan hujan es yang tak terduga dan menumpuk ke atap sehingga mengakibatkan kerusakan pada tenda atap tersebut. Selama rapat  darurat, kami bahkan berpikir untuk membatalkan konser dengan  pertimbangan masalah keamanan. Namun, ini konser pertama JYJ di Korea untuk bertemu fans mereka, dan karena kami tidak ingin mengecewakan fans Korea dan luar negeri, kami menurunkan atap tersebut dan memutuskan untuk tetap menggelar konser.

Karena angin kencang hari itu, membetulkan atap membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, dan mengakibatkan keterlambatan dalam pengaturan tempat duduk, latihan, dan semua jadwal lainnya, yang menjadi alasan mengapa pembukaan venue dan mulainya konser tertunda.

Karena jalan licin di lalu lintas hari itu, perangkat panggung yang tidak bisa dipasang berjumlah 27. Kami merasa sangat menyesal untuk itu. Pengaturan tempat hanya memungkinkan kami untuk menyelesaikannya paling lambat jam 10 malam, dan dengan demikian kami tidak bisa membuat pertunjukan tambahan. Kami juga meminta maaf untuk hal itu.

Kami berjanji untuk memberikan sebuah konser sempurna yang disiapkan untuk waktu berikutnya, dan kami ingin berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada semua orang yang datang untuk menonton konser bahkan dalam cuaca yang tiba-tiba dingin. Tetaplah mendukung JYJ.”

 

Credit: Allkpop

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: