(News/Video) Kyu Hyun’s kiss scene in “The Three Musketeers” altered out of fear of repercussions!

Published 17/12/2010 by yeppopo

Super Junior Kyu Hyun baru2 ini mengungkapkan mengenai tantangan musikal pertamanya, dia mengubah adegan kissnya karena ia khawatir mengenai respon fansnya.

Pada 16 Desember, Kyu Hyun berpartisipasi dalam Press Call untuk musikal ‘The Three Musketeers’ dan dia berakting beberapa adegan  highlight dari musical.

Kyu Hyun mengekspresikan, “Ini panggung pertama saya, jadi saya sangat gugup berakting di depan banyak orang. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik. ”

Selama press conference, Kyu Hyun juga mengakui, “Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam ‘The Three Musketeers’ untuk musikal pertama saya. Untuk adegan ciuman, sutradara khawatir akan respon negatif fans dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi sedikit menyembunyikan adegan ciuman.” Dia tertawa dan menambahkan, “Saya tidak merasa ini sebuah masalah besar.”

Saat ditanya siapa member Super Junior yang ingin dia undang, Kyu Hyun menjawab, “Para member memiliki banyak jadwal mereka sendiri, tapi saya ingin mengundang semuanya. .”

Berikut videonya:

 

credit; allkpop

Indo trans: yeppopo

18 comments on “(News/Video) Kyu Hyun’s kiss scene in “The Three Musketeers” altered out of fear of repercussions!

  • okeh baiklah adda bagian yg ditutupin topi itu. tp apalah artinya dgn kissu yg pertama itu. akang kyu gwe lg ngmg tuh ahjumma main nyosor ajja … arrggggg. dan kyu. appanya bukan masalah besar ??? dirimu hampir ditalak ma gwe. jd itu bukan masalah besar ??? baiklahhhhh klo begituuuu cho kyuuu hyunnnn kita sudahiiiii…..#histeris gag guna gwe.

  • O.o’ bukan masalh bessssar kok
    “whats its a big PROBLEM
    gosh ntu ahjumma kijil banget langsung nyosor2 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • YA!!!chagi-ah!!kyuhyun babo!!!
    disini istri mu udah nagis 7 hari 7 malem di bilang bukan masalah besar??!!
    ahjumma ahjumma nya ganjen tuu!!
    apapaan tu maen cium!!
    gw sebagai istri nya aja ga gitu gitu amat kok!!!
    gw jeles setengah matii!!! *nyari pintu langsung jedot2in pala*

  • Hey Kyu,
    apa-apaan kamu??
    Kamu ini sama sekali tidak menghargai saya sebagai istrimu ya??
    aku tidak terima ini,
    lihat saja nanti laptopmu ku buang.
    Harusny kamu minta izin dulu sama saya.

  • hah! aq jg g rela….
    bru bca n liat fotonya aja dah nangis drah.pa lg liat videonya
    aq g tega!
    kyuh oppa, kenpa jhat banget sih!
    kyuh oppa jahatttt
    sma aq n ELF lainnya..

  • Tinggalkan komentar