(News) Surat terima kasih Jung Eun setelah bertemu Daesung!

Published 16/12/2010 by yeppopo
Sebelumnya aq udah post surat terima kasih dari ayahnya Jung Eun kan! Dan sekarang giliran surat dari Jung Eun yang secara pribadi dibuat untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dan berikut isi surat tersebut:
“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya Jung Eun 15 tahun. Banyak orang yang telah membantu saya setelah melihat post-an yang ditulis ayah saya dan hasilnya saya dapat bertemu Daesung.


Sean Ahjusshi? hehe Saya benar2 tidak tahu harus memanggilnya apa jadi aku akan memanggilnya ahjusshi. Sean Ahjusshi dan Daesung Oppa dan seseorang yang terlihat seperti seorang manajer datang melihat saya. Mereka berbicara dengan saya dan berdoa untuk saya dan saya dapat memiliki hari yang terbaik yang saya miliki dalam waktu yang lama.

Saya menerima majalah Big Bang dan juga sebuah album 2010 Big Show Live Concert . Dan melihat seorang penyanyi yang sangat saya sukai dengan mata saya sendiri membuat jantung saya berdebar. Jantungku berdebar kencang dan saya benar2 tidak dapat menjelaskan perasaan ini dengan kata2.

Mereka mengatakan pada saya alasan Sean ahjusshi dan Daesung oppa bisa datang dan melihat saya karena fans melihat post-an ayah saya dan menyebarkan ini keseluruh internet.

Beberapa waktu lalu ada seorang anak di rumah sakit yang akan ngobrol dengan seorang ahjusshi diumurnya yang ke 40 di internet. Ahjusshi itu tahu kalau anak itu sakit dan bertanya apa ada hal lain yang mereka ingin makan dan ia memesankan ini untuk mereka. jadi anak itu ingin makan pizza dan laki2 tersebut memesankan beberapa pizza. Dan saya memiliki kenangan terhadap pizza yang dibagi di kamar no 6 rumah sakit.

Sebelumnya saya tidak mengerti bagaimana orang asing dapat melakukan sesuatu seperti itu untuk seseorang yang wajahnya pun mereka tidak tidak pernah lihat. Tapi sekarang saya mengalaminya, jantung saya seperti tergelitik dan saya semacam tertegun.

Sekitar jam 2 pagi orang2 mulai mengirimi saya pesan2 dan mereka masih terus berdatangan. Saya mengalami demam lalu saya bangun dan membalas beberapa dari mereka (pesan) tapi kemudian saya jatuh tertidur dan saya tidak dapat membalas semua pesan2 lainnya yang datang kemudian.

Saat saya bangun di pagi harinya begitu banyak pesan2 yang datang yang tidak dapat saya balas semuanya.

namun saya masih membaca semua pesan2 yang datang. Dari orang yang mengirimkan saya sebuah pesan dari 1004, dan orang yang mengirimi saya pesan dari no keberuntungan 777 [sulit menerjemahkan apa ini, tapi menyebut 1004 dalam Korea sama seperti malaikat]


Dari orang yang memanggil saya dengan nama saya sebenarnya dan orang yang memiliki nama yang sama seperti saya. Untuk orang yang mengatakan kalau mereka memiliki seorang anak di umur yang sama dengan saya dan mengatakan kalau mereka akan membelikan saya makanan yang enak. Orang2 yang lebih muda dari saya dan orang2 yang diumur yang sama dengan saya. Dan banyak orang2 lainnya yang yakin kami dapat bertemu satu sama lain di konser bulan februari mendatang.
Saya ingin menikmati konser dengan semua orang yang mengirimkan saya pesan juga. Saya akan meyakinkan kalau saya dapat melakukan itu dan jika ada seorang anak yang menggunakan masker dengan diam menikmati konser itu mungkin akan jadi saya hehe. 

Karena begitu banyak orang yang mendukung saya, saya merasa seperti saya akan lebih baik. Setelah saya lebih baik saya akan menghadiri sekolah lagi dan mengambil bagian dalam kegiatan2 VIP juga.

Terima kasih Daesung oppa yang datang melihat saya disamping jadwalnya yang sibuk dan sekali lagi saya menundukkan kepala saya dengan tulus mengatakan terima kasih pada semua orang yang membantu saya bertemu Daesung oppa. Terima kasih banyak !!

P.S. TrySmiling! [ini adalah sebuah username di papan DC Inside ] Apakah kamu orang yang khawatir kalau saya akan mendapatkan pesan2 yang berarti? TT tidak ada arti pesan sama sekali dan semuanya dari mendukung orang hehe Terima kasih untuk khawatir tentang saya !

Source: DCDS
Translated by: flibbertigibbet@6theory (via Soompi)

credit: bigbangupdates

Indo Trans: yeppopo

4 comments on “(News) Surat terima kasih Jung Eun setelah bertemu Daesung!

  • dari surat balesannya, kayanya jung eun bahagia bgt, aku jadi ikut bahagia.! cepat sembuh jung eun ah,

    bigbang udah ga sabar menunggu mu di big show!! we love you… 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: