[PHOTOS] T.O.P @ “High High” World Premiere (141210) Part 3!

Published 14/12/2010 by yeppopo

ckckckckckck…. kenapa ni orang ga pernah keliatan jelek ya?!

 

source: as tagged

credit: 21bangs

Iklan

7 comments on “[PHOTOS] T.O.P @ “High High” World Premiere (141210) Part 3!

  • waktu sekilas ngeliat rambut T.O.P yg kaya gitu, gw pikir botak rambut dalemnya. tp stelah diperhatikaaaaaan?? rambut dalemnya tenyata dihighlight kuning bo, pantas kalo ditempat gelap terang bgt, trus warnanya bisa berubah2. baru pertama kali ngeliat rambut 3D gitu.
    ckcckckckc
    gaya lo ga abis2 bang!!! KEUREEEEEENNN!!!

  • Ganteng banget si Bang,,,ckckckck *ya iyalah ganteng…*…

    @Kim…

    bener Kim kaka gw ajah niranya rambut TOP tuh tipis kliatan botak, gak taunya setelah di zoom keren juga..hahaha.. gw kalau boleh sma Omma n Appa, gw pengen tuh rambutnya kaya TOP,,,hehehe,,

    • apa???
      ga cocok deh kalo cwe mah, ntar jd kaya omah2.
      apalagi rambut lo pendek, ekstrim cong!! ~jadi ngebayangin gw, hahahaha~

    • waktu gendut dulu TOP jelek onnie, skarang dah kurus aja jadi ganteng, malah gantengnya ampe keterlaluan gtu…

      hanya aja onnie dah mabuk cinta, dan dibutakan oleh cinta, sejelek apapun TOP,tetap ganteng dimata onnie…..namanya aja cinta…hehehe

      saia juga gitu, GD jelek kayak apapun, gag bakal jelek dimata saia…hehehe

  • adoh yg minum sapa tapi yg haus gw T.T’
    Oppa Oppa Oppa Oppa Oppa Oppa TOP Oppa Oppa Oppa Oppa Oppa Oppa
    “cuma bisa telen liur

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: