(News) Konser pertama BEAST sempat terhenti 20 menit karena diserbu penonton??

Published 14/12/2010 by yeppopo

Telah dilaporkan bahwa  B2ST menghentikan sementara konsernya sekitar 20 menit karena serbuan penonton di tempat bagian yang berdiri.

B2ST membuka konser pertama mereka ‘Welcome to B2ST Airlines‘ pada 12 Desember, dan lebih dari 8000 fans yang antusias hadir, tapi beberapa fans dari mereka mungkin sedikit terlalu excited.

Sebelum konser dimulai, 2000 fans di bagian yang berdiri tidak patuh pada sistem penyusunan dan membuat situasi yang berbahaya untuk fans sekitarnya. Situasi menjadi lebih parah sekali para member keluar, karena fans mulai menyerbu bagian depan dan mengkhawatirkan para member.

Setelah performance awal mereka ‘Special‘dan ‘Soom‘, para member meminta para fans untuk “hati2,” dan mendesak fan untuk lebih aman. Namun saat mereka melihat para member berjalan ke arah projected stage, 1000 fans yang berdiri di daerah C bergerak lebih kearah depan.

Dan hasilnya, B2ST harus menghentikan konser sementara waktu setelah ‘Bad Girl’ dan ‘Mystery‘ karena takut memungkinkan menciptakan kecelakan yang hebat di daerah yang berdiri.

Jadi setelah 20 menit perform 4 lagu, para member pergi ke backstage selama 10 menit untuk mengatur ulang tempat duduk dari konser.

Saat para member kembali ke atas panggung, leader Yoon Doojoon mengatakan,ada sebuah kecelakan selama performance kami. Pertama kami ingin meminta maaf dan foremost.” Son Dongwoon juga mengekspresikan, Karena kami akan lebih mendekat, kami akan berterima kasih jika semuanya menahan diri untuk bergerak lebih dekat dan mentaati sistem penyusunan.” Stelah itu penonton pun tenang dan B2ST melanjutkan performance ‘Mystery’ mereka.

 

 

Source: My Daily

credit: mybeastyboys

Indo trans: yeppopo

Iklan

One comment on “(News) Konser pertama BEAST sempat terhenti 20 menit karena diserbu penonton??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: