(News) Konser Tunggal B2ST ‘Welcome to B2ST Airline’!

Published 12/12/2010 by yeppopo

Konser B2ST yang bertajuk Welcome to B2ST Airlines digelar hari ini, Minggu 12 Desember 2010 pada pukul 17:00. Sebelum konser ini dimulai mereka menggelar konferensi pers untuk mengungkapkan konsep konser mereka tersebut.

Kami mempersiapkan panggung dengan konsep berlibur bersama fans. Kami berenam telah berlatih keras untuk ini, dan walau ini adalah proyek yang berat dan melelahkan, tidak mungkin bagi kami untuk tidak memberikan yang terbaik ketika kami mendapatkan dukungan dari fans,” ungkap B2ST.

leader B2ST, Doojoon mengatakan, “Sudah satu tahun lebih sejak kami debut. Sejujurnya, semua yang terjadi selama debut kami terasa seperti mimpi. Kami sempat merasa khawatir apakah kami akan dicintai ketika debut, tetapi kini kami mendapatkan cinta yang begitu banyak dari para fans. Sejak debut, dua gol utama kami adalah untuk memenangkan penghargaan #1 dalam program musik, dan untuk menggelar konser. Kami bisa melewati gol tersebut sekarang,”

Lead vokal B2ST Yoseob menambahkan, “Kami senang kami bisa menggelar konser ini bersama dengan perilisan album keempat kami. Diluar itu, sejujurnya aku bangga telah merilis begitu banyak album dan meraih angka 100,000 dalam penjualan. Konser kami kali ini sangat berarti, karena ini untuk pertama kalinya digelar dengan nama kami sendiri. Kami berenam akan bergabung agar fans bisa menikmati konser ini.”

Dalam konser spesial ini B2ST menghadirkan kejutan dengan perilisan tiga lagu baru yang dinyanyikan secara berpasangan oleh membernya. Tiga lagu tersebut adalah Thank You (Yoseub dan Jun Hyung), Let It Snow (Ki Kwang dan Hyun Seung) dan yang terakhir, When This Door Closes (Doojoon dan Dong Woon).  (alk/sjw)

 

source: kapanlagi.com

2 comments on “(News) Konser Tunggal B2ST ‘Welcome to B2ST Airline’!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: