Wawancara dengan SNSD setelah memenangkan penghargaan di GDA!

Published 10/12/2010 by yeppopo

SNSD menangis bahagia setelah memenangkan penghargaan di 2010 Golden Disk Awards. Setelah memenangkan Rookie Award pada tahun 2007 dan Gold Digital Daesang pada tahun 2009, SNSD membuktikan kalau mereka adalah girl group yang terbaik saat ini.

– Apa yang kalian pikirkan ketika nama kalian dipanggil?
“Kita masih belum bisa percaya ,terasa seperti mimpi. Kami benar-benar tidak menyangka dan hanya datang ke sini dengan maksud untuk bersenang-senang dengan fans kami. Apakah tidak apa-apa kalaukami menerima penghargaan ini…sedikit menakutkan, tetapi juga menyentuh. Kami tidak akan pernah melupakan saat nama kami dipanggil untuk ‘Golden Disk Daesang.’

– Tahukah Anda bahwa Anda akan menang?
“Tidak ,yang kami pikirkan apakah kami akan membuat kesalahan di panggung atau tidak. Kami selalu berkumpul di sekitar dan berteriak, ‘Saat ini adalah Girls’ Generation! Fighting ‘sebelum kami pergi ke atas panggung, tapi kami bahkan tidak punya waktu untuk hari ini!. Kami mencoba untuk melakukannya di meja dengan kaki kami bukan tangan kita (*mereka hadir sebagai penonton dan bintang tamu , jadi mereka nggak nunggu di ruang tunggu..tapi di meja). ”

– Semua orang tampak marah karena Tiffany tidak hadir. Semua anggota memanggil namanya selama pidato penghargaan.
“Kesembilan anggota harus berdiri dalam satu panggung untuk SNSD , Tiffany tidak ada terasa agak sepi, melihat penghargaan ini membuat kami berpikir tentang Tiffany. Agak aneh jika tidak ada dia. ”

– Kalian menerima Rookie Award pada tahun 2007. Tampaknya ini seperti takdir antara SNSD dan ‘Golden Disk. ”
“Kami sangat bersyukur. Ini lebih bermakna, karena ini merupakan penghargaan menghitung album dan penjualan digital. Ini semua berkat fans kami yang selalu mendukung kami. ”

– Bagaimana rasanya saat mengingat hari-hari trainee Anda?
“Kami semua dilatih selama 4-6 tahun untuk menjadi penyanyi. Orangtua kami khawatir dan akhirnya kami mampu berdiri di atas panggungsebagai penyanyi ini semua kehormatan besar bagi kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Man Soo yang membantu kami mewujudkan impian kami. ”

– Dapatkah kalian memberikan pesan kepada fans ‘ajusshi’ ?
“Kami tahu bahwa kami didukung sebagai keponakan atau saudaranya. Kami akan memastikan kami tidak mengecewakan dan selalu memberi yang terbaik. ”

– Apakah kalian akan pesta hari ini?
“Kami benar-benar tidak kebayang bisa menang. Bukan hanya kami aja, tetapi BoA, Super Junior, dan SHINee semua menerima penghargaan begitu banyak, itu akan menjadi hari yang meriah . Perusahaan kmi mungkin akan menyiapkan pesta untuk kami, tapi kami tidak yakin. Kami harus mendiskusikannya dulu. ”

– Apa misi kedepan klian?
“Ini sebuah kehormatan, kami tidak tahu apa lagi yang kami inginkan. Jika ada satu hal yang benar-benar kami inginkan, ini untuk semua anggota SNSD untuk bersama terus sampai akhir. ”

Source : allkpop
Credits & Translator by Qisthi-aboutkorea

3 comments on “Wawancara dengan SNSD setelah memenangkan penghargaan di GDA!

  • unni knpa tkut dpt piala? itu kn hsil krja kras klian! daebakk!

    bt oppa suju, jgn sdih ya…kita akn trus dkung kalian! fighting!

    oppa2 shinee, moga taon dpan giliran klian yg menang! shinee jjang! n_n

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: