(News) JYP merendahkan Jaebum, CEO Sidus HQ beraksi!

Published 10/12/2010 by yeppopo

Pada tanggal 9, Park JinYoung (JYP) muncul dalam syuting Win Win. Para penonton yang hadir dalam syuting kembali dari acara tersebut dan menulis bahwa JYP berbicara tentang Jay Park dengan cara yang merendahkan. Namun, tidak ada account apa berita itu datang, hanya dikatakan bahwa ia (JYP) tampaknya memandang rendah Jay.

Sebagai jawaban, CEO Sidus HQ Jung Hoontak menulis sebuah makian di twitter nya, menyingkat kata-kata seperti “ba*tard” dan “b*tch” dengan foto merendahkan utk JYP. Satu jam kemudian ia ngetweet , “Berapa lama kau akan terus hidup seperti itu?”

fans Jay terbagi antara bagaimana CEO telah menangani situasi. Beberapa penggemar senang bahwa ia mendukung Jay, tetapi yang lain mempertanyakan ke-profesionalisme-an komentar itu . Beberapa khawatir bahwa hal ini dapat berdampak pada kegiatan Jay di Korea. Inilah foto yang di upload Jung Hoontak dengan makian:

 

Jay Park pun ngetwit kebingungan terhadap masalah ini, “huh am i missing something?? did something happen?” dan “yo i appreciate the support but can someone tell me what happened cause im lost lol, is someone talkin smack er what is it?”

 

 

Source: E Today, @ilovecreative and @JaybumAOM

cr : koreaboo

via: addictedkorea

Iklan

3 comments on “(News) JYP merendahkan Jaebum, CEO Sidus HQ beraksi!

  • dr allkpop ada tambahan kalo ceo bilang yang intinya bagaimana mungkin kau *jyp begitu merendahkan orang yg kau traine, kau jadikan artis, bahkan kau masih melukainya setelah membuangnya.
    =w=
    netizen langsung heboh bilang kalo jaebum dipecat karena “kesalahan besak tak termaafkan” cuma omong kosong tanpa bukti, dan saya setuju dengan netizen untuk Tidak Percaya semua yang dibilang jyp tentang Jaebum. =m=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: