(News) Goo Hara, Hyomin, dan Sori Ucapkan Selamat Tinggal Pada “Invincible Youth”

Published 09/12/2010 by yeppopo

 

Setelah sebelumnya Narsha mengungkap pikirannya tentang acara yang segera berakhir itu, anggota lainnya juga menyuarakan pikiran mereka melalui akun Twitter mereka.

Goo Hara: “Lampiran, cinta, dan kenangan. Semua keluarga dan staf, semua warga desa Yuchiri, G7, fans ‘Invincible Youth’ yang memberi kami begitu banyak cinta, terima kasih … Mohon selalu ingat yang termuda ‘Hara ~ Goo … … DAH”

Kim Sori: “Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari ‘Invincible Youth’, dan sebagai hasilnya, saya harus belajar banyak. Kami G7-10 ~ dan semua anggota keluarga kami di Invincible Youth, terima kasih. Acara ini adalah hadiah Natal terbaik untuk tahun ini.”

Sementara itu, Hyomin mengatakan: “Saya merasa seperti sudah tumbuh melekat pada tahun 1 acara itu .. Saya masih tidak percaya ini kesempatan kami yang terakhir …. Mm …. Terima kasih, terima kasih banyak untuk memberi saya begitu banyak kehangatan dan kebahagiaan, untuk membantu saya membuat kenangan hangat seperti .. ‘Invincible Youth!’ Sutradara, PD, penulis naskah, dan semua anggota staf. Warga Yuchiri, Wangoo ahjusshi, Road Lee ajusshi, Lee Jang-NIM, No Chon Jang-NIM, Shin unnie Young, unnie Eunnie, Taewoo Oppa .. Semua orang melakukannya dengan baik ..!!”

 

source: asianplus

Iklan

2 comments on “(News) Goo Hara, Hyomin, dan Sori Ucapkan Selamat Tinggal Pada “Invincible Youth”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: