[Fanfict] The Real Truth?

Published 09/12/2010 by naotochi

Ini Fanfict bikinan Naoto-chi , mohon dikomen yah .. butuh kritik saran soalnya baru pertama bikin.

100% FIKSI , jadi jangan anggap apapun yang terjadi disini adalah REAL.

Tittle :  The Real Thruth

Rating : PG 15 (gak mungkin saya NC-in karena saya dibawa umur)

Main Character : Siwon (Super Juior) & TOP ( Big Bang)

Warning : Ini hanya fiksi … semua cerita kesamaan nama karakter dan juga tempat hanyalah berasal dari imajinasi seorang gadis belia yang masih berumue 12 tahun

Disclaimer : Super Junior © SM Ent . , Big Bang © YG Ent.

Prolog

— Siwon POV —

Bolehkah aku seperti ini ?, pekerjaanku sebagai seorang polisi lokal yang baru saja aku tekuni selama 2 tahun berubah menjadi pekerjaan yang sangat hebat. Aku memang tidak kecewa ataupun menyesal dengan pekerjaanku yang sekarang , seperti yang aku idam-idamkan waktu kecil.

Keadilan yang sesungguhnya?

— Morning —

“Selamat pagi ….” Sapa teman apartemenku Kim Heechul, yang seperti biasa sudah berada di meja makan untuk sarapan , tidak lupa juga dia menyiapkan bagianku karena aku tidak terbiasa bangun pagi. Jika diluhat dari jadwal hidupku selama ini . Memang Heechul tidak pernah lupa ataupun terlambat membuat sarapan untukku walau hanya roti panggang dengan satu gelas besar Susu sapi. Kami berdua hanya hening tak berbicara saat sarapan , menjaga etika masing-masing.

“ Aku pergi dulu … “ Kataku setelah selesai memakan sarapan, sambil menaruh piring dan gelas ke dapur . “ Kau nanti pulang telat ? “ Tanya Heechul yang masih belum selesai dengan sarapanya , dia memang lama sekali mencerna makanan di tubuhnya yang kurus itu. “ Mungkin … kalau tidak ada yang terjadi , aku pulang jam 7 … “ Jawabku sambil memperhitungkan waktu , memakai Jam tangan perak yang sebelumnya berada di atas kulkas. “ Ah , setidaknya usahakan pulang cepat … “ Jawab Heechul dengan senyuman malaikat kearahku , aku sangat tahu kalau senyuman itu pasti menandakan sesuatu yang…tidak mengenakkan. “……baiklah , aku pergi dulu … “ Aku berusaha tidak menghiraukan perasaanku tadi , karena aku tahu gelagat Heechul sama sekali tidak bias aku baca walau kita sudah berteman lama.

Aku turun dari apartemen dan menuju ke tempat parkir , masuk ke mobil Hyundai tipe i20 bewarna Hitam yang masih mengkilat dan langsung menuju ke pusat kota Seoul.

Biar aku jelaskan dari awal , namaku Choi Siwon … salah satu anggota dari SKPC , South Korean Problem Center. Sebuah kantor yang masyarakat umum ketahui sebagai pusat tempat dimana banyak orang mengutarakan pendapat atau kritikan atas fasilitas pemerintah , namun…kenyataanya SKPC adalah agen khusus yang menangani masalah perlindungan warga sipil dan juga pemerintahan , sama seperti polisi hanya saja wewenang yang diberikan lebih besar.

Setiap hari di gedung SKPC selalu didatangi beberapa warga sipil yang mengutarakan pendapat dan keluhan , namun dibelakang…ah atau lebih tepatnya di bawah tanah, anggota SKPC yang sebenarnya menjalankan tugas dengan mengumpulkan data-data yang di dapat dari masyarakat umum , cara ini lebih efektif daripada mendengarkan pendapat pemerintahan saja.

Dan 2 tahun yang lalu , aku diajak bergabung di lembaga ini . Aku langsung saja menerimanya , dengan alas an masa depanku lebih terjamin dan juga sesuai dengan cita-citaku … alas an kenapa SKPC mengajakku bergabung karena peristiwa beberapa bulan sebelum aku bergabung.

S K P C  O F F I C E

“Pagi Siwon. . “ Sapa beberapa orang yang berada di dalam gedung , mereka rekan-rekan kerjaku di SKPC , aku masuk ke daerah gedung yang lebih dalam dan menaiki tangga yang menuju kearah bawah, disanalah kantorku yang sebenarnya.

Ruangan yang luas dengan berbagai peralatan elektronik yang dipantau oleh beberapa orang, aku langsung saja berjalan menuju ke mejaku . “Siwon … ada tugas … “ Kata seorang wanita dengan kaki yang indah…e-eh apa yang aku katakan!! , maksudku seorang wanita dengan rambut pendek hitam bernama Sooyoung. Wanita yang cukup energik dengan umur yang masih 20 tahun, entah kenapa SKPC memperkejakan gadis yang masih tergolong remaja seperti dia.

“ Ada keluhan di daerah pertokohan…bisa kau menyelidikinya ?…” Tanya Sooyoung dengan nada yang tegas namun lembut , aku hanya mengangguk…padahal baru beberapa menit aku duduk di kursi ini. Segera aku berdiri…hendak keluar lagi dari kantor itu untuk menuju ke daerah pertokohan yang cukup ramai di daerah Seoul.

Seperti itulah sebagain besar kegiatanku , berjalan normal hanya memiliki kehidupan khusus pada pekerjaan , SKPC memang menangani kasus-kasus yang terjadi di Korea…tetapi saat pertama aku bergabung sampai sekarang , tidak pernah ada kejadian penting…semoga saja hal seperti itu berlanjut, karena aku menginginkan kota Seoul dan juga Korea Selatan ini damai.

— Siwon POV End —

Sekarang kita beralih ke daerah Provinsi Chungcheong Utara, di kota Cheongju…disana, kita akan menemukan salah satu main character kita yang menjabat sebagai antangonis (apaan sih Author Naratornya lebay banget)

— SeungHyun POV —

Seorang anak pada umumnya tumbuh atas lingkungan sosial yang dialaminya , yah..mungkin itu sama saja dengan yang aku alami…kekerasan akan kehidupan sendiri dan menanggung beban keluarga…membuatku harus menghadapi pekerjaan ini.

Aku percaya jalan yang aku ambil adalah yang terbaik

–Morning—

Kubuka mataku perlahan , terganggu oleh suara alaram yang sudah aku setel sebelumnya. Beberapa detik kemudian aku duduk diatas ranjang dan seperti biasa…perasaan tidak nyaman langsung terasa di tubuhku. Langsung saja aku segera pergi ke kamar mandi. “Selamat pagi…kakak…” Jawab seorang gadis yang masih berumur belasan tahun, dia adalah adikku Minzy…kami adalah saudara namun beda ayah, aku sebagai anak pertama yang sang ayah meninggal dikarenakan sakit, dan Minzy yang ayahnya meninggal karena kecelakaan…kami sekarang hidup berdua tanpa tahu dimana ibu kami.

“….pagi” Jawabku singkat sambil mengambil handuk bergegas untuk pergi mandi, karena aku benar-benar tidak nyaman jika tubuhku penuh dengan keringat yang aku hasilkan sendiri. Beberapa menit aku di kamar mandi…dan langsung keluar dengan memakai kemeja putih berlengak panjang, walau aku tahu hari ini adalah pertengahan Juni dimana hawa sangatlah panas. “….kakak, nanti kerja?…” Tanya Minzy bersamaan dengan tanganya yang menaruh piring dengan udang yang baru saja di goreng. “iya…nanti siang , kau sekolah kan ? saat sore jangan lupa makan…aku mungkin akan pulang telat…” Jawabku tanpa ekspresi dan mulai mengambil udang tadi dengan jeotgarak (Sumpit Stainlesteel) di tanganku . Aku bias menebak bagaimana ekspresi kecewa Minzy mendengar bahwa aku akan pulang terlambat hari ini, tapi mau bagaimana lagi…ini pekerjaan dan aku harus mengorbankan waktuku.

Satu hal yang belum atau tidak akan kuceritakan kepada Minzy , yaitu pekerjaanku. Aku mengaku pada Minzy bahwa aku sekarang bekerja sebagai Waiter di salah satu restoran yang selalu ramai, tapi itu hanya kebohongan…aku tidak ingin adikku kecewa dengan pekerjaan yang aku jalani. RUINA , itu adalah nama organisasi yang aku ikuti…itu adalah sebuah organisasi penentang kekuasaan Korea Selatan yang dibentuk oleh seorang petinggi Korea Utara yang masuk ke Korea Selatan dengan cara yang Legal. Pembentukan organisasi RUINA sendiri sama sekali tidak tercium jejaknya oleh pemerintahan di sini, bahkan semua kegiatan pembunuhan  yang kami lakukan tidak pernah terlacak oleh polisi bahwa RUINA melakukan semuanya.

Nama asliku adalah Choi SeungHyun , namun orang-orang RUINA memanggilku dengan TOP sebagai codename. Walaupun umurku 23 tahun, namun RUINA sudah melatihku dengan sangat baik…mulai dari mempertahankan diri , kekuatan fisik bahkan ketepatan menembak. Dan inilah aku yang sekarang … menjadi orang utama yang menjalankan misi penting, seperti yang aku lakukan sebelum ini.

“e-eng…kalau begitu , aku siapkan bekal untuk kakak…kakak juga harus makan walau lembur bekerja” Perkataan Minzy membuatku tersadar dari lamuan , aku hanya diam ingin menolak namun Minzy sudah berada di dapur menyiapkan bekal untukku. Minzy masih berumu 17 Tahun dan masih bersekolah di jenjang SMA, dialah keluargaku satu-satunya…bahkan aku sendiri tidak tahu siapa saja sanak saudara yang kami punya…karena ibu dan ayah tidak pernah memberitahukan kami.

“kakak ingin aku memasakkan apa? Cheonan Byeongcheon sundae? (Sosis Darah khas Chungcheong)? ” tanya Minzy dan membuat diriku kaget , sejak kapan aku menyukai sosis darah seperti itu. “Minzy…kau menggodaku? sudah aku bilang aku sangat membenci makanan itu…” Jawabku menghampiri Minzy yang hanya tertawa jahil, langsung saja jemariku memukul pelan dahinya sambil membawa perlengkapan makan yang tadi aku gunakan. “aku buatkan masakan sederhana saja yah…” Kata Minzy sambil mengusap pelan dahinya , seakaan pukulan kecil yang aku berikan itu sakit. Langsung saja gadis itu mengambil appron bewarna coklat dan dia pakai, sibuk dengan peralatan dan juga bahan-bahan masakan disana. Aku sama sekali tidak mengerti tentang hal masak memasak seperti itu…untung saja ada Minzy yang selalu menyiapkan makan malam.

Aku hanya bisa menghela nafas…menunggu Minzy menyiapkan bekalnya, setidaknya aku tidak ingin kehilangan pemandangan seperti ini…aku harus berjuang demi keluarga dan diriku sendiri, pekerjaanku di RUINA adalah atas inisiatifku, aku sadar hal yang membuatku tenang , Minzy adikku, dan juga kegiatan membunuh seseorang…hanya 2 hal itu, 2 hal yang membuatku masih terus bertahan di organisasi RUINA. Aku tahu resiko apa yang aku tanggung , namun jika semua kulakukan dengan hati-hati…aku yakin , apa yang aku lakukan tidak akan pernah terungkap.

— Choin SeungHyun POV End —

00 Chapter 01 – Prolog – End 00

——————————————————————————————————————-

Note :

Ini bener2 fisrt Ffict dari Naotochi…weh gak sih, saya dulu bikin ffict tapi anime haha , makanya kalau ada salah kata atu apapun , Naoto minta maaf : ( . Ini masih semacam Prolog dari 2 Main character…jadi kita lihat dari sudut pandang masing-masing . Baru nanti cerita utama pakai deskripsi orang ketiga …

Nanti mungkin bakal banyak anggota SM ent sama YG ent bahkan JYP yang masuk … , sementara masih Heechul , Sooyoung sama Minzy hehehe

22 comments on “[Fanfict] The Real Truth?

    • NC itu No Child

      jadi anak2 dibawah 17 tahun gak boleh liat ffict di rating itu ^^

      klo PG itu Parents Guard (bener gak yah) , artinya harus ditemani orng tua , biasanya maksinal PG 15

      setidaknya itu yang Naoto tau..mau dibuat ffict ini jadi NC-21? *setress*

  • Kya athena ya..hehe..tp seru kok..aq pnasaran sama awal siwon oppa bsa brgbung dg skcp n ap yg mw dbwat heechul oppa pas siwon oppa pulang hehe

  • aq jg ff ptmay manga(doujinshi)..
    naoto pinter uy,,bs bkin ff bgni..klo ffq pzti prcntaan n tokoh utamay…aq!!wkwkwkwkwk
    *ff jiah adl sarang knarsisan*
    pnulisany dah rapi bgt ko,,cmn aq mles bca dskripsi pjg”..enakan bc dialog,,mav y gk q bc smua..><

    naotoo..aq rindu,,fb-an lg dong,,,,

  • aq jg ff ptmay manga(doujinshi)..
    naoto pinter uy,,bs bkin ff bgni..ffq pzt prcntaan n tokoh utamay..aq!!!wkwkwkwkwk
    *ff jiah adl sarang knarsisan*
    pnulisany dah rapi bgt ko,,cmn aq mles bc dskripsi pjg”..enakan bc dialog..mav y gk q bc smua..><

    naotooo..aq rindu,,fb-an lg doong…

  • Naoto-chi umr nya 12 thn ych..??
    Sma dnk ama qw ..hh3
    bda nya qw gk bsa bkin fanfict skeren ini.. ^^

    crita nya kren bgtzZ n mdah d mngrtie..
    Gk sbar ng’liat lnjutan x..

  • makasih semua ..

    insyaallah naoto lanjutin secepatnya , soalnya jumlah halaman di Yeppopo terbatas /halah

    klo buat ffict yang dialog , Naoto biasanya buat ffict yang gokil biar gak setress hehe … ^^

  • Well aq baca ini FF krn di rekomen sma salah satu author di blog ini hehehehehe….
    Untuk ukuran anak umur 12 thn FF bwtan Naotochi bahasanya cukup baku tpi mang masih da beberapa yg typo sie,trs aq sdkit g nyaman sama tulisan yang da ‘…’Knp g pke tanda baca langsung aja kya , (koma) atw . (Titik) satu kali aja hehehehehehe mian kl protes soalnya aq jg biasa nulis FF….
    Well keep writing my dear aq tunggu lanjutannya yah….

    • IYAA ^o^ , uwa siapa yang rekomen ? x3 , naoto bakal berusaha ;w; , soal tanda baca emang bikin naoto agak pusing sih @__@

  • Itu yg nge-rekomen adl org yg komen di atas aq namanya Nia onnie hehehehehehe
    Kl bwt tanda baca itu hukumnya mutlak kudu bener,soalnya kan biar readernya nyaman bwt baca crta qta,kl mw perbanyak baca tulisan org jd bsa belajar dr situ jga,aduh mian jd kya nge-guruin gtu hehehehehe tpi ini kan demi kebaikan author jg….^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: