(News) Idol yang “Tersiksa” Karena Kerja Kerasnya !!

Published 08/12/2010 by yeppopo

Rupanya, penggemar di seluruh dunia mengkhawatirkan para idola mereka yang telah bekerja keras dengan kegiatan mereka…

Para fans memprotes perusahaan musik yang memperlakukan idola mereka dengan tidak adil…Para perusahaan hanya menuntut profesionalisme dari artis mereka tanpa memikirkan kesehatan mereka..

Berikut adalah idol yang mempunyai salah satu dampak negatif karena kerja kerasnya :

-Park YooChun JYJ
Beberapa bulan yang lalu selama pembuatan film ‘Sungkyunkwan Skandal’, seorang anggota staf khawatir karena kegiatannya yang sangat padat mulai dari syuting hingga promosi album barunya. YooChun jelas terlalu banyak bekerja mengingat dia telah pingsan dua kali Joseon F4. Bahkan tanpa SM Entertainment, ia masih belum menemukan cara untuk berkompromi dengan filmnya dan JYJ World Tour.

-Leeteuk (Jungsu Park) Super Junior

Leeteuk telah mengalami cedera dan sakit karena jadwal yang ketat. Pada awal 2010, pinggang Leeteuk cedera yang terjadi di saat latihan tari Super Junior untuk album upcoming keempat mereka. Akibatnya Leeteuk absen dari acaranya ‘Kiss The Radio’ dengan Eunhyuk, SM Entertainment menggantikannya dengan Super Junior Donghae, F (x) Krystal, Super Junior Kyuhyun, dan SHINee Onew menemani Eunhyuk di KTR. Beberapa bulan kemudian Leeteuk mengupload foto di Twitter menunjukkan jempolnya luka yang membuat sedih para penggemar. Hal ini disebabkan syuting variety show selama 10 jam, performances panggung, dan konser.

-Lee Joon dari MBLAQ

Lee Joon memiliki kehidupan keras dari dulu sampai sekarang. Lee Joon tidak tidur selama beberapa hari, karena jadwal jadwal dan mempersiapkan album baru MBLAQ. Pada penampilannya pada program MNET, dia menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan pemirsa sangat khawatir. Rupanya, ia telah menderita gangguan bipolar dan telah baru-baru ini mengalami insomnia. Walaupun hidup baginya sulit, ia terus berupaya dan memaksimalkan preformances nya.

 

Hmm… setiap pekerjaan pasti punya resiko…. dan kalo menurutku apa yang dialami sama idola2 yang diatas itu termasuk resiko yang harus ditanggung! Cuma ya emank lebih baik lagi kalau pembagian waktunya balance dan ga terlalu dibebani sama pekerjaan ^^

Buat semuanya fighting ya n jaga kesehatan kalian ok ^o^

 

Source : kpoplive
Credits & Translator by Qisthi-aboutkorea

4 comments on “(News) Idol yang “Tersiksa” Karena Kerja Kerasnya !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: