(News) Goo Hye Sun Wakili Korea Selatan di Festival Film Asia Pasifik!

Published 08/12/2010 by yeppopo

Beberapa waktu lalu nama Koo Hye Sun diumumkan sebagai duta Asian Pasific Film Festival (Festival Film Asia Pasifik) sebagai wakil Korea Selatan. Pemilihan Hye Sun sebagai duta ini dianggap tepat oleh beberapa pengamat budaya, mengingat saat ini masyarakat Taiwan sedang “terjangkit” gerakan sentimen anti-artis Korea akibat insiden diskualifikasi atlet Taekwondo Taiwan, Yang Shu Chun di Asian Games 2010 yang baru saja selesai November lalu.

Buntut dari diskualifikasi yang dilakukan oleh juri teknis Asian Games yang berasal dari Korea Selatan itu, beberapa sekolah Korea di Taiwan dilempari telur oleh warga Taiwan yang merasa kecewa dengan keputusan juri tersebut. Bahkan, media di Taiwan yang terkenal “seenaknya sendiri” dalam memberitakan sesuatu, memprovokasi supaya penayangan serial dan iklan Korea di Taiwan dihentikan.

Sementara itu, nama Koo Hye Sun dipilih sebagai duta Korea Selatan untuk acara ini dinilai sebagai langkah tepat. Pasalnya, popularitas Hye Sun karena serial idola Boys Before Flowers masih tinggi di Taiwan sehingga dinilai mampu menjaring banyak fans di sana.

Walau gerakan anti-artis Korea masih berlangsung di Taiwan, setidaknya film Magic yang disutradarai Hye Sun mendapat respon dan sambutan yang cukup baik di sana. Terbukti dengan tiket nonton gratis Magic yang langsung ludes dalam waktu 30 menit saja. Mungkin karena itulah Hye Sun ingin berterima kasih kepada semua pendukungnya dan fans dengan memutuskan hadir di acara jumpa pers, bukan di acara pembagian penghargaan. Karena bagi Hye Sun, fans adalah segalanya.

 

source: asianplus

6 comments on “(News) Goo Hye Sun Wakili Korea Selatan di Festival Film Asia Pasifik!

  • aku pengen twu semua artis yg dri aktris am penyanyi yah dri jaman YG berdiri..
    di share ya mba..
    jdi biar kita kenal am artis YG yah nggak cuma bigbang am 2ne1 ajh ..
    please ya.. aku penasaran
    klo bpleh SME am JYPE juga deh..

  • semoga artis2 korea dapat hidayah menjadi muslim .khusunya goo hye sun dan lee min ho ku doakan mereka jadi muslim..semoga ada dakwah islam di kalangan artis korea…amin…karena kasihan mereka cantikdan cakep cakep , kaya raya dan terkenal lagi tp klo bukan muslim apalah guna….syurga hanya tempat bagi muslim yg beriman

  • aku setju banget sama sis mary, aku salah satu fans koo hye sun aku berdoa dia menjadi muslim, karena apa yang sekarang ia dapat di dunia sayang kalau ga yampe k akhirat. amiiin

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: