Fakta Tentang Minhyuk & Jungsin CN BLUE!

Published 05/12/2010 by yeppopo

Kalo sebelumnya udah ada fakta tentang CN BLUE-nya, sekarang giliran member2nya nich popoders ^o^

Fakta tentang Kang Min Hyuk :

Name: Kang Min Hyuk (강민혁) (pacar terbaru gw )
Nickname: Minhyuk (hyukkie panggilan sayang gw)
Birthdate: 28/06/1991
Position: Drummer
Height: 184cm
Weight: 60kg
Blood Type: A

1. Sampai SMA, Minhyuk sering pergi sendirian dengan membawa kameranya.
2. Minhyuk selalu membawa kameranya yang berharga. Dia berkata kamera ini adalah hadiah dari fansnya. Dia membawa kamera itu kemana-mana dan memotret apapun.
3. Minhyuk suka dandanan natural dan suka memakai topi untuk tampil sebagai cowok keren.
4. Minhyuk: “Jika aku tidak bergabung di CN Blue seperti sekarang, aku mungkin akan menjadi seorang murid yang benar-benar patuh, belajar dengan serius, dan sekali-kali menonton CN Blue bersama teman-teman.”
5. Minhyuk berkata bahwa dia ingin datang ke Thailand dengan teman dan keluarganya. Dan jika ia menikah, ia ingin honeymoon di Thailand.
6. Minhyuk belajar drum sejak ia kecil. Dia juga tahu cara memainkan flute dan piano yang masih ia praktekkan sampai sekarang.
7. Sebenarnya Minhyuk lebih suka menyendiri: membaca sendirian, mendengarkan musik sendirian, dan mengerjakan semuanya sendirian.
8. Minhyuk benar-benar mulai jatuh cinta sama drum saat ia melihat live performance temannya dan terpesona dengan drum.
9. Minhyuk bukanlah seorang bayi yang cengeng seperti candaan dari teman bandnya. Dia cuma sedikit sentimental dan memiliki hati yang lembut.
10. Minhyuk bilang pada saat ia kecil, dia pergi traveling ke beberapa lautan dengan orangtuanya.
11. Minhyuk: “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku nggak pantas seperti itu. Aku lebih suka menyendiri.”
12. Minhyuk suka minum orange juice.
13. Di SNSD, Minhyuk suka Yoona.
14. Minhyuk pernah ditanya, “Kapan kamu merasa kamu bakalan nikah?” Lalu Minhyuk menjawab, “Saat Yonghwa – hyung terlihat lebih dekat dengan SeoHyun”.
15. Ayahnya MinHyuk adalah guru main drum .
16. MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya.
17. Kata mamanya Minhyuk , dia menyarankan Minhyuk harus lebih ceria.

 

Fakta tentang Lee Jung Shin :

Name: Lee Jung Shin (이정신)
Nickname: Jungshin
Birthdate: 15/09/1991
Position: Bassist
Height: 186cm
Weight: 66kg
Blood Type: A
He replaced former member Kwon KwangJin!
1. Kata Jungshin, dokter gigi adalah tempat paling mengerikan untuknya.
2. Jungshin suka berenang dan skipping.
3. Jungshin senang membawa tas sejak umurnya 7 tahun. Dia berkata waktu dia kecil, dia membawa tas setiap hari yang isinya snack.
4. Ketika ditanya seperti apa tipe idealnya, Jungshin menjawab: “Lebih baik kalau dia cantik, tapi aku lebih suka gadis yang jujur.”
5. Jungshin mulai mempelajari bass 3 tahun yang lalu dan dia menyukainya, makanya dia tetap bermain bass sampai sekarang.
6. Jungshin tumbuh di lingkungan orang yang bermain gitar dan drum, so dia belajar pada mereka.
7. Kulit Jungshin bagus, bersinar. Dia mengancam title yang selama ini dipengang Minhyuk, King of Skin.
8. Jungshin bilang Yonghwa adalah fotogenik terbaik abad ke-21 sejak ketampanannya jadi bertambah dua kali lipat di layar kaca dari kehidupan nyatanya.
9. Jungshin terlihat lebih kalem, tapi kekocakannya melebihi member CNBLUE yang lain.
10. Jungshin member tertinggi di CNBLUE, maka dari itu dia berbohong , dia bilang tingginya 186 , tapi MinHyuk bilang tingginya 187. Ternyata Jungshin tidak mau tambah tinggi.
11. JungShin ingin membuat lagu yang sangat keren.
12. Saat SeoHyun memilih Yonghwa saat episode pertama WGM, sebenarnya JungShin sakit hati soalnya dia pikir SeoHyun bakal memilihnya karena tadinya mereka baru saja ngobrol .
13. Jungshin pernah bilang, “Aku pengen punya teman artis, soalnya aku gak punya teman artis selain member CN BLUE yang lain.”

 

credit: kbpkoreafamily.blogspot

3 comments on “Fakta Tentang Minhyuk & Jungsin CN BLUE!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: