[VIDEO] Oh! My School 2010.11.27 – FULL SHOW

Published 29/11/2010 by s'ELF'ania

ah iang kemaren udah baca n nuntun potongan video  minhoo oppa di kerjaiin ama Eunhyuk, dan iang liat Photonya minho do Oh!My School….

ini udah ada Full Shownya

Part 1

disini ngerasa min Mis A tuh kecill bgt…. dan changsung itu tinggiii bgt…. ky raksasa…. hah makan apa ya biar bisa kaya gitu??? keren eui 

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

 

klo udah ada engsubnya nani aku perbaharui…. okeyyy….

credits:13YangSJ@yt

Share : icepluscoffee.wordpress.com

DO NOT REUP!! Thanks

 

Iklan

2 comments on “[VIDEO] Oh! My School 2010.11.27 – FULL SHOW

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: