GD & T.O.P memakai sepatu seharga 2 jutaan!

Published 29/11/2010 by yeppopo

Tau sepatu yang dipake duo rapper ini waktu tampil di MAMA 2010 kemarin kan??? Kalo mau tau mereka memakai sepatu merk Christian Louboutin Louis Jeweled Sneake. Dan kalo kalian mau tau harganya $255.00. Lumayan banget banget  untuk harga sepatu ^0^ Buat kalian yang mau beli klik disini: christianlouboutinshoestore

 

Source: polyvore + christianlouboutinshoestore
Credits: as tagged
Thanks to scarletYB for the tip ^^
Taken & Shared@21bangs.com

 

4 comments on “GD & T.O.P memakai sepatu seharga 2 jutaan!

  • Ya Allah… itu sepatu harganya 2 jetian….??????? kalau beli di pasar malem mah bisa beli berapa pasang sepatu yah…ckckck…

    tapi kerenlaaaaahh… harganya sepadan sama sepatunya… Abang”ku tersayang beliin dooooonnkkk..hahaha.. *GDTOP: Siapa dikau……*

  • MAHAAAAAL!!

    pilih beli album apa beli sepatu??
    ALBUUUMM..!!

    bling2 ya??
    ~tapiii yg dipake GD-T.O.P kemaren depannya mengkilap~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: