(Photos) Taeyang, G-Dragon & TOP at 2010 MAMA (101128)

Published 28/11/2010 by yeppopo

Ya AMpyun…………… Ga bisa berkata2!!!

Bikin tambah ga sabaran ngeliat Big Bang semuanya di atas panggung!! Baru 3 Orang aja udah begini…………..

Kayanya Jiwa GD n TOP emank udah nyeleneh ya, masa pakaian udah rapi resmi gitu masih nyelipin kalung2 gayanya hahahaha….

Pasti lagi ngucapin selamat karena menang ^o^

 

source: Nate

credit: bigbanghaven

8 comments on “(Photos) Taeyang, G-Dragon & TOP at 2010 MAMA (101128)

  • Itu dara ya dicium, pas lgi taeyang tampil..
    Sayang yah daesung am seungri ya gk ada.
    Paling keren menurut aku pas wonder girl.. Keren bgt..
    ada aura dewi ya..
    am 2ne1, mereka keren bgt kostum yah..

  • walopun telat mau komen ahhh…
    ya ampun panggungnya dan performance mreka bertiga epik bgt…bahkan lebih keren dr panggung awards internasional..sumpah Mnet total bgt ngasih panggungnya..mungkin krna di Macau/internasional gitu kali ya….

    gw ampe merinding liat performancenya GDYBTOP dan 2NE1..saking kerennya performancenya itu kayak mereka aja yg konser…sumpah keren bgt bgt bgt!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: