Arsip

All posts for the day November 28th, 2010

(INFO/Video) 2NE1 mendapatkan 5 Penghargaan di MAMA 2010!

Published 28/11/2010 by yeppopo

Akhirnya MAMA selesai juga dan 2NE1 berhasil mendapatkan 6 Penghargaan…. ^o^

Dan aq perjelas lagi untuk kalian popoders, kalau kamu sebelumnya udah liat hasil voting MAMA 2010, itu hanya bernilai 10-30 % saja dan belum ditambahin sama penilaian2 lainnya. Jadi kalau kalaian liat di voting idola kalian no 1 tapi di hasil akhirnya mereka ga dapetin penghargaan itu bukan karena ada hal2 yang dibilang “pilih kasih/ Ga adil” Ok!!

Berikut penghargaan2 yang diraih 2NE1 dan performance keren mereka di MAMA 2010: Baca selengkapnya →

(News) JYJ meminta maaf terhadap fans!

Published 28/11/2010 by yeppopo

 

Konser dunia JYJ di Seoul‘ baru2 ini telah digelar di Jamsil Sports Complex Olympics Stadium  pada tanggal 27 November malam. Namun, mendekati awal konser sayangnya  memaksa fans menunggu dalam dinginnya selama sejam.

Karena hujan yang disertai angin besar yang tiba2 di hari event tersebut, tenda yang mengcover stadium tak beratap tersebut sobek, dan berbagai peralatan yang dibutuhkan agar showcase aman pun dilakukan.

Yoochun JYJ menyatakan,  Baca selengkapnya →

[FANFICTION SHINee] My Princess The love is disappear…

Published 28/11/2010 by KeyRani SHINee World

kekekkekeke…

waktu pengarang cerita sms ku “Rani… lu mau gg baca ff gue?????”..

lalu aku membalasnya “oh… yaudah kirim ajj gpp..”

okeeehh.,,,

pas aku baca,,

ceritanya kerendh,,,

langsung aku berpikir kenapa FF nya gag di masukkin blog ini ajjja..

semua orang punya pendapat beda2..

jadi mohon kritik dan sarannya ya..

tapi kalo aku harus mengkritik “aku sebel ama pengarangnya,,,!!! karena Key oppa di sini cuma sebagaiii (ooppsss .. rahasia dunkk…. baca dulu deeehh) Baca selengkapnya →

(News) T-ARA menyumbangkan Rp. 200 Juta untuk Korban serangan Korea Utara!

Published 28/11/2010 by yeppopo

Pada  26 November lalu, Core Contents Media mengungkapkan kalau T-ara mengumpulkan uang untuk disumbangkan atas Insiden yang terjadi di pulau Yeonpyeong. T-ara menyumbangkan  20,000,000 KRW. Mereka (T-Ara) mengekspresikan dengan mengatakan, “Tentara2 Korea dan penduduk kehilangan kehidupan mereka dengan tidak adil. Kami sejujurnya marah karena Korea Utara memandang rendah kami.

Mereka melanjutkan dengan mengatakan Baca selengkapnya →