(News) Siapa sajakah sahabat dekat Kim Hyun Joong SS501??

Published 28/11/2010 by yeppopo

Telah diketahui bahwa leader SS501, Kim Hyun Joong itu ganteng. Dan apakah kalian tahu kalau teman dekatnya juga ganteng-ganteng? Seperti peribahasa “bulu2 burung yg berkumpul bersama”, ‘perkumpulan’ Kim Hyun Joong terdiri dari “flower boy yg cantik”. Dan mereka semua terkenal, diantanya ada JYJ Jaejoong dan Yoochun, Big Bang TOP, dan aktor Lee Minho dan Kim Bum.
Jaejoong

Selama tahun2 ketenaran DBSK dan SS501  berada di puncak, mereka saling memberi nasihat satu sama lain dan saling membantu. Sejak masa trainee, mereka telah saling curhat. Fondasi yang kuat ini telah membuat persahabatan mereka tidak berubah. Pada awal tahun 2009, masing-masing membintangi drama mereka sendiri, Jaejoong dengan “Heaven’s Postman” dan Hyun Joong dengan “Boys Over Flowers”. Pada bulan Januari 2010, keduanya pergi ke Vancouver, Kanada untuk berlibur (ini adalah ketika Jaejoong syuting untuk DVD ”3Voices” Pada bagian dokumenternya, Hyun Joong adalah kameramennya Jaejoong dan Hyun Joong juga muncul sebentar  di layar.) . Mereka menghabiskan Tahun Baru bersama di Kanada. Keduanya bahkan tampak seperti kembar kemanapun mereka pergi dan tinggal di bawah satu atap bersama. Persahabatan yang dekat memunculkan rumor bahwa Hyun Joong akan membentuk kelompok baru dengan Jaejoong saat meninggalkan DSP Media.

YooChun

Karena persahabatan Hyun Joong dengan Jaejoong, ia juga menjadi dekat dengan YooChun. Setiap kali ketiganya punya waktu  bersama-sama, mereka akan nongkrong di sebuah “penginapan” mini di dekat tempat tinggal mereka. Baru-baru ini karena Yoochun main “Sungkyunkwan Skandal” dan Hyun Joong main di “Playful Kiss”, keduanya mendapat julukan “Rivals Intimate”. Keduanya merasa lega ketika mereka mengetahui mereka tidak berebut slot waktu yang sama. ”Kami menghela seribu  napas  ketika kita tahu bahwa kami [tidak] ‘bertempur’ di slot waktu yang sama. Jika itu terjadi kami tidak bisa melihat wajah masing-masing selama beberapa tahun  aku kira”. Keduanya pun tidak lupa untuk memantau dan memberikan saran akting satu sama lain. Kim Hyun Joong mengatakan bahwa mereka rival awal sejak SS501 dan DBSK debut. ”Kami berkata “fighting” satu sama lain sebelum drama kami mulai dan juga berjanji untuk bertemu untuk minum setelah drama berakhir, tetapi sampai sekarang kami masih belum bertemu”.

T.O.P

Keduanya telah mempunyai hubungan senior-junior sejak sekolah menengah. Berkat pengenalan Kim Hyun Joong, TOP juga menjadi dekat dengan Jaejoong. Di acara MBC University Campus  Festival pada tahun 2008, keduanya meninggalkan kesan mendalam bagi  para penggemar ketika tampil di panggung. Kim Hyun Joong memainkan gitar bass, sementara TOP bermain keyboard, bernyanyi “Rise and Fall” -nya Craig David. TOP kemudian membintangi film “IRIS” dan “Into the Fire”, sementara Kim Hyun Joong sedang sibuk pindah ke agensi barunya. Oleh karena itu, mereka tidak punya waktu untuk bertemu, namun mereka masih sering sms-an dan menelepon  satu sama lain.

Lee Minho dan Kim Bum

Melalui debut aktingnya dalam drama “Boys Over Flowers”, mereka berdua dengan cepat menjadi teman-temannya. Ketenaran mereka sebagai “F4″ terus berlanjut, tapi mereka juga masih  berhubungan  satu sama lain bahkan setelah drama telah berakhir. Mereka semua suka  sepak bola dan bertemu  bila mereka tidak memiliki jadwal. Selain itu, mereka juga berjanji untuk menghibur satu sama lain dengan “cathching it live” yang berarti akan menonton setiap kali salah satu drama atau film dari mereka mengudara .

 

Ckckckckck…. gimana rasanya nyempil di tengah2 co2 keren Korea itu ya???!!

 

source : from: KR NEWS

cr : koreaboo

via: addictedkorea

6 comments on “(News) Siapa sajakah sahabat dekat Kim Hyun Joong SS501??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: