(News) JYJ meminta maaf terhadap fans!

Published 28/11/2010 by yeppopo

 

Konser dunia JYJ di Seoul‘ baru2 ini telah digelar di Jamsil Sports Complex Olympics Stadium  pada tanggal 27 November malam. Namun, mendekati awal konser sayangnya  memaksa fans menunggu dalam dinginnya selama sejam.

Karena hujan yang disertai angin besar yang tiba2 di hari event tersebut, tenda yang mengcover stadium tak beratap tersebut sobek, dan berbagai peralatan yang dibutuhkan agar showcase aman pun dilakukan.

Yoochun JYJ menyatakan, “Kami menaruhkan banyak usaha untuk mempersiapkan konser ini, tapi karena hujan yang disertai angin pagi ini, tenda sepenuhnya robek. Kami berfikir, kalau tenda yang robek akan menyakiti penonton lalu kami memutuskan untuk membuangnya, dengan konsekuensi sebuah penundaan.”

Jaejoong juga mengekspresikan sebuah kata permintaan maafnya di Twitter setelah acara tersebut, dia mengatakan :

“Karenarobeknya langit2 karena hujan angin yang tiba2, kami melakukan perubahan banyak di panggung, Jadi kami meminta maaf kami tidak dapat melakukan  laser show dan tidak bisa menggunakan the front assistant stage.. dan karena itu, kami membutuhkan waktu latihan yang lebih lama dan harus mengatur ulang sehingga ditunda, Kami sangat meminta maaf.. Terima kasih telah tersenyum bahkan cuaca sangat dingin.. Kami akan menunjukkan konser yang lebih baik besok..

Kami benar2 senang sampai harinya konser..Faktanya kalau pertunjukkan tidak seperti yang lain dan berubah menjadi bencana total… Saat kami pergi ke tempat konser pagi ini .. Mata saya terdapat airmata. Yang paling membuat Junsu sedih adalah saat langit2 itu robek karena bencana, dia mengatakan ia merasa seperti ia sedang berbohong dengan fans.

Tapi karena kami harus memiliki sebuah konser yang bagus..Kami dengan cepat mengubah cue sheet dan panggung..Besok Kami tidak akan menggunakan atap lagi, tapi kami akan menunjukkan konser yang lebih baik daripada hari ini. Fighting.!

Meskipun ada yang mengatakan kalau lebih baik memberikan “usaha terbaik” mu daripada menunjukkan yang “terbaik”, kami ingin menunjukkan usaha terbaik kami dalam panggung terbaik. Kami benar2 senang dan berterimakasih untuk semuanya yang datang ke konser hari ini. Saya akan tidur malam ini dengan memikirkan hal itu. Untuk orang2 yang datang ke konser besok.. Sekarang sangatlah dingin jadi datanglah dengan pakaian yang hangat.”

 

 

Source: Seoul NewspaperJaejoong’s Twitter

Credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

 

One comment on “(News) JYJ meminta maaf terhadap fans!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: