OMiGot MinHo ….. and Thanks to Eunhyuk ^^

Published 28/11/2010 by s'ELF'ania

Pada episode terbaru KBS’s Oh! My School, Super Junior Eunhyuk anggota dan anggota SHINee Minho terlibat dalam adegan lucu

jadi ceritanya gini…..

Minho lagi pingin gani baju….. tapi karena dia itu pemalu, jadi dia menggunakan selimut tuk menutupi…. *biar ga ketawan gitu*

tapi minho sedang kurang beruntung…. tapi ini adalah keuntungan untuk kamiii para fans perempuan…. kenapa karean eunhyuk mempunyai ide iang bersebrangan dengan minho…. dan ini lah hasil dari ke jailan Hyukjae…..

aww 6pack……. terimakasih Eunhyuk…..

dan ini rekamannya

OOMIGOt….. Thank alot Eunhyuk ^^

cr : alllkpop

trans ina : selfania

cr foto Eunhyuk : smilehyuk

reup : sapphirepearls.com

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT REUP . DO NOT HOTLINK! Thanks

Iklan

11 comments on “OMiGot MinHo ….. and Thanks to Eunhyuk ^^

  • 😮 omonaaa!!!!!!! yes2 akhir’a qw bs liat……….wow~ kpn key kek gt jg yah!!! LOL *asli klo yg nih ngarep bgd*
    thx for hyukie oppa….*hug*

  • unyuk-sshi…..
    (>,<)b!!!!!
    delapan jempol bwt lo!!!
    GOOD JOBBBBB!!

    ajsfmngjmhfdgxfgdxbfsgbsbgmygnghfjttg….
    bikin pagi gw jadi……ekhem…bersemangat!!!…LOL…XD

  • lebih keliatan jelas sixpack.nya minho oppa dri pda d foto albun lucifer..
    tpi minho oppa tetep kren donk..
    gamsahamnida eunhyuk oppa ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: