[PHOTOS] Big Bang’s Lotte Duty Free Mini Booklet

Published 27/11/2010 by yeppopo

 

Kaya ngeliat foto keluarga hahahaha

Daesungnya lucu, GD keliatan culun hahahaa

Source:twitpic@we_are_smap via gilbakk

Iklan

16 comments on “[PHOTOS] Big Bang’s Lotte Duty Free Mini Booklet

  • bener2 kaya foto kelurga.
    coba ada kitanya ya onnie, dasyat tuh!!
    🙂

    foto yg sendiri2, kaya foto ijasah. ijasah jaman dulu.

    • Tw ga sebenernya ada aq juga foto disitu, cuma aq bilang sama mereka yang di publikasiinnya yang mereka aja, yang ada aqnya dipajang dirumah n di kamar aja wkwkwkwkwkwkwk………………..

    • Masa Onnie… kuq aq gak liat Onnie di TKP,, perasaan kita juga poto bareng dah,,, Onnie nyempil dimana…??? Nyempil di kursi yang di pict 2 yah..?? *di sambit Onnie…kkaaaabbbooouuurrr..*

  • wooooaaaahhh…. malem” begini liat yang seger”,,, tambah melek ajah ni mata…hahaha… apalagi d pict yang poto sendiri” Bang JiYoung kya ank kecil, Bang T.O.P Cool man, Bang TaeYang keeerreeeenn,, Bang DaeDae bikin ceria ajah bawaan’a,, N My Jhagy SeungRi,,, Saranghaeyoooo…*tengok Kanan kiri,, g ada Kimtae..hahahaha…*

  • ooh gitu!!
    kenapa foto yg ada onnie nya ga sekalian di taro dikamar mandi, kan lumayan onn bisa BUAT NGUSIR KECOA!! HA-HA-HA!!

    • Hahahaha…. kocak abis baca komentar u Kim…hehehehehe… siap-siap di sambit Onnie…

      @ Onnie Ppopo..

      Onnie masa foto yang da Onnie’a di suruh pajang di kamara mandi buat nakutin kecoa,,, singing nih Kimtae..huhuhu… *ceritanya ngaduin Kimtae.. Penjilat sejati gw…hahahaha…*

    • ohhhhhhhh, aku salah baca ku pikir surat cerenya buat mihe, ternyata seungrinya yg buat mihe.
      ENAAAAAK AJA!!!!

  • wahh. . .
    kOq..
    Bang GD foTo’y cULun bgED cHEEEEE!!!!!!!!!!!
    aH. . .
    @UNni opopo nYari’y yg gy kerEN nPa FTo’y baNG GD!!!
    duhhh. .. .

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: