4 comments on “[VIDEO] Daesung & Seungri @ CJ ONE Ad

  • *iseng-iseng ga ada dosen*
    karena ga ada subnya.
    aku coba translatein ya? kaloo ada yg salah yahh?? Tolong dimakluminn soalnya hanggul aku masih berantakan hehe. Tapi cuma bisa dikit itu juga cuma intinya aja.

    *bismillah.*
    SR: hyung kamu cape ya? ( Sambil mijit2 pundak)
    DS : iya aku cape.
    SR : hyung udah makan?
    DS : belom
    SR : oh kalo roti gimana?
    DS : roti?? Boleh tuh!!
    SR : oke aku beli roti dulu ya?
    DS : kamu mau beli? Ambil ini deh.
    SR : apaan ini??
    DS : pake itu aja ( maksudnya beli rotinya pake cj one card itu)

    «udah deh seterusnya aku ga tau lagi«
    bahasanya udah mulai rempong. pokonya karena si seungRi masih bingung daesung jd nerangin gimana cara pake kartu itu.
    DEHHH pokonya intinya begitu dah.
    hahaha

  • hohohoh.
    iya onn ditunggu ya? haha
    eh onnie aku dapet news via twitter katanya bigbang jd dateng ke MAMA, desainer GD yg ngetwitt sendiri.
    tapi ga tau jg deh.
    VIP’S lagi pada bingung tuh ditwitter. lucu bgt!!!

    • aq udah tau kabarnya dari tadi malem, cuma belum aq post soalnya masih ga jelas n belum ada konfirmasi dari YG-nya!! Makanya aq bingung juga post atau ga!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: