Rain @Closing Ceremony Asian Games 2010

Published 25/11/2010 by s'ELF'ania

Be atau iang biasa di kenal dgn Rain akan tampil di penutupan Asian Games 2010 pada tangal 27 Nov nanti…

dan ga cuman 1 lagu tapi 3 lagu iang bakal di bawain ama si tampan ini. dan panggung pun menjadi miliknya sendiri… ~Ajibbb~

pada tahun Asian Games 2008 pun Rain menjadi perwakilan dari Korea …

Nah iang jadi pertanyaan… tanggal 27 Nanti Rain bakal bawain Lagu apaya????? dan terus terang saiya penasaran aksi panggungnya…. *semoga ditayangin d TV nasional kita *

semoga Peringkat Ina Bagus di Asin Games 2010 ini *ammiiiinnnnn*

Source: OSEN via Nate + allkpop.com

Ina Trans : selfania

Koment2 hayoo… aku sukaa bgt ama iang Koment…. muah *poppo*

TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

5 comments on “Rain @Closing Ceremony Asian Games 2010

    • yang penting tampilin di mana chingu dapet nih berita….. yeppopo.wordpress.com nya ya….
      “Please copy complete credits. Don’t hotlink anything”

      oce ^^

  • Nah biasanya asian games ditayangin tuh pagi” d tv nasional qt. Nah pas adegan Rain.nya ditayangin gag ??*semoga ditayangin yha Allah.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: