Arsip

All posts for the day November 25th, 2010

Brown Eyed Soul Rilis Album Ke 3

Published 25/11/2010 by s'ELF'ania

Pertama kalinya aku suka ama nih grup tanpa pernah tau siapa aja orgnya plus foto mereka *baru ini lit futunya* Suara mereka iang bikin jatuh hati…. Keren bgt!!! Oiya Inget ga di WGM Khunthoria … Nichun pernah nyanyiin bwt istrinya Victoria ssi lagu Nothing better?? nah iang nanyiin asilnya ya BES ini….

Akhirnya Brown Eyed Soul Rilis juga   Baca selengkapnya →

Yeppopo have a new author again ^o^

Published 25/11/2010 by yeppopo

Allow popoders, kali ini aq mau ngenalin author terakhir nih…..

Yups, untuk sementara ini lowongan jadi penulis di blog ini ditutup dulu, biar penulis n popoders bisa saling mengenal lebih jauh & lebih akrab, coz kalo kebanyak penulis yang ada malah bingung lagi ^^

Jadi total penulis di blog ini ada 5 (termasuk aq). Kalo F4 itu co’nya 4 klo di yeppopo 4 ce’ satu co hahahaha….. Dan author baru ini kayanya ELF sejati ^^

Dan untuk yang lainnya yang udah ngirim email ke aq, terima kasih banyak ya… lain kali aq buka kesempatan lagi koq untuk kalian ^^

Ya udah langsung aja nih perkenalan dari author baru ^o^ Baca selengkapnya →

(News) Fanmeeting Jang Geun Suk di Sapporo Jepang di hadiri 3000 fans!

Published 25/11/2010 by yeppopo
Penyanyi dan aktor Korea Jang Geun-seok berada di Sapporo untuk tur penggemar yang bertajuk “JANG GEUN-SEOK JAPAN TOUR in Sapporo” pada tanggal 21 November 2010, menurut Tree J. Company.  FM ini dilakukan di Sapporo selama akhir pekan, dan merupakan pemberhentian kedua dari tur FM di Jepang.
Siaran pers dari Tree J. Company pada hari Rabu mengumumkan bahwa Jang Geun-seok manggung di depan sekitar 3.000 penggemar di Nitori Bunka Hall yang terletak di Sapporo pada tanggal 21 November 2010 untuk menunjukkan FM kedua berjudul “JANG GEUN-SEOK JAPAN TOUR in Sapporo”.
FM ini menampilkan beragam acara, seperti saat Jang Geun-seok berbicara kepada para penggemarnya tentang pekerjaannya serta menyanyikan lagu “Please, My BUS!” dari soundtrack drama terakhirnya di KBS “Marry Me, Mary!”. Penyanyi 23 tahun ini juga memberikan kinerja encore lain dari soundtrack untuk “Marry Me, Mary!” berjudul “My Precious”.
Baca selengkapnya →