(Fan Account) T.O.P & G-Dragon “High High” MV Party!

Published 25/11/2010 by yeppopo

Berkut ini ada fan account dari seseorang yang bernama Paula, dimana ia menghadiri dan berpartisipasi di acara G-Dragon & T.O.P “High High” MV Party hari sabtu lalu.  Paula ini berasal dari Swedia dan saat ini tinggal di Seoul. Berikut ceritanya:

Kemarin saya pergi ke pesta MV untuk single terbaru T.O.P dan G-Dragon High High, yang berlokasi di sebuah club on the Theme Mile High Club. Dan seperti teman saya Mac (salah satu organizer acara tersebut, Seoulcilite Agency) mengatakan, saat saya ditanya apakah yang dimaksud dengan Mile High Club, saya mengatakan “Jika kamu tidak tau – google it”

Terlepas dari fakta kalau saya sebenarnya sedang dalam mood yang tidak baik dalam pesta malam ini, tapi pesta benar2 terorganisir dengan baik dan saya rasa orang2 menikmati waktu awesome. Saya tidak hanya melihat teman2 saya tapi juga melihat banyak selebritis2 dari yang saya bayangkan. Member2 Big Bang lainnya juga berada di sana, bergaul di bar.

T.O.P dan G-Dragon menampilkan beberapa lagu, termasuk lagu baru mereka High High yang keren – seperti sebuah mini konser. Mereka selalu terlihat keren meskipun mereka berdua memiliki gaya rambut baru. T.O.P dengan blonde baru dan G-Dragon dengan afro. Tentu saja ia menarik– karena dia adalah G-Dragon, tapi ia biasanya terlihat  lebih hot.

Pengaturan secara keseluruhan itu fantastic. Kartu undangan terlihat seperti sebuah passports, club dipenuhi dengan orang yang berpesta dengan senang dan banyak model berpakaian seperti pramugari. Hot!

 

(Part 2)

Kemarin adalah salah satu malam yang gila yang tak terbayangkan di Seoul. Saya baru saja menyelesaikan pemotretan, saya menulis di post sebelumnya tentang – re Laxing, makan, cookies dan menonton TV. Teman saya Mac, salah satu orang yang mengatur MV TOP dan G-Dragon mengirimkan saya sebuah pesan chat di facebook. Dia mengatakan kalau sebenarnya hanya setengah dari pesta itu adalah MV dan mereka akan melanjutkan syuting secara close up dalam beberapa jam.

Saya mengatakan saya sangat lelah dan tidak suka pesta lainnya, tapi Mac mengatakan kalau hanya beberapa orang saja yang akan pergi, cukup santai dan saya dapat datang dan hang out jika saya mau. Jadi saya berfikir saya mungkin akan pergi karena saya tidak memiliki rencana apapun esok hari. Saya menaruhkan sedikit make up dan masuk ke dalam taksi. Tentu saja saya tiba disana terlalu awal (selalu), lalu saya berkeliling dengan teman laki2 menunggu gadis2 lain tiba.

Setelah bersantai sebentar, melihat T.O.P, G-Dragon dan co2 lainnya bermain2 di segway (seseorang  membawanya untuk bermain), saya tiba2 tau kalau saya akan berada dalam video.

Untuk memperpendek cerita secara keseluruhan, saya tiba2 merubah pakaian saya dari mengenakan pakaian normal yang nyaman menjadi mengenakan pakaian gaun leather hitam pendek dan heels yang tinggi yang membuat saya seperti dominatrix.

Dalam beberapa menit, saya menari dan flirting dengan T.O.P, bersama dengan 3 gadis2 lainnya yang berkostum sama. BTW, mereka benar2 baik dan kami memiliki beberapa pembicaraan yang baik melalui sesi 6 jam ini.

Sekitar jam 3 pagi, model2 korea yang seharusnya berpakaian pakaian kelici, menari dengan G-Dragon, menolak mengenakan pakaian karena mereka terlalu seksi, jadi Mac meminta saya jika saya bisa menggantikannya. Setelah seharian setengah telanjang dalam dinginnya diatas  atap  (dengan pengalaman modeling sebelumnya), saya tidak keberatan dengan pakaian kelinci.

Jadi disanalah saya, semuanya secara tiba2 menari bersama G-Dragon pretending menjadi cute dan seksi. Not that I would think of my tomboyish manners being either of those things in general, tapi Mac mengatakan pada saya setelah itu kalau ia bangga, jadi saya rasa mereka semua menyetujuinya.

Hari ini benar2 panjang. Tapi, saya membuat banyak teman2 baru, dapat berbicara dengan TOP dan G- Dragon dan ini pertama kalinya dalam hidup saya menggunakan pakaian bunny..memang hari yang cukup aneh.

 

Satu kata.. Beruntung banget tuh ce hhuhuhuhu…

Jadi penasaran banget kaya gimana ya Mvnya, dari pengakuan Paula di atas kayanya ni MV mengandung unsur “Dewasa” hehehehe… mudah2an ga dilarang ya ^^

 

Source: noonablog.com

Credit: bigbangupdates

Indo Trans: yeppopo

 

9 comments on “(Fan Account) T.O.P & G-Dragon “High High” MV Party!

  • berarti ini single emang cuma GD n T.O.P doang yg nyanyiin? yg lainnya ikutan ga?? Aku bingung nih.
    pembuatan mv nya aneh bgt ya??

    setengah telanjang??
    iyadeh lagi2 berbau bau dewasa.
    trus trus trus kalo emang mvnya cuma ngelibatin GD n T.O.P, berarti comeback mereka ga mungkin mv ini duluan kan yg dirilis.??
    aku ga ngerti deh 😦

    • Hahaha…. Aq bkn bngung lg tp puyeng! Kyny ini lgu ad ddlm comeback mrka.. Bs jd comeback big bang sm ky 2ne1 lbh dr 1 mv… yg bkin bete.. Byk bgt yg bntuin YG jga rahasia n mlh bkin puyeng ky ngsih info2 yg sdkt gni.. Kan bkin tmbh pnasaran!

      On Fri, 26 Nov 2010 02:20 EST

  • BETULLLL!!!!
    satu pun ga ada dr pihak YG yg konfirmasi, malah mereka ngeluarin yg “timer2” itu, mau nya apa coba dah!! Dari bingung sampe kepusing, dari pusing sampe ke bingung trus sampe ke pusing lgi. ckckckc ~udah rajin2 deh kita mah ini minum obat~

    • Haha.. Untg aj ga byk yg gila fansny.. Mgkn krn udh tau tabiat YG kali y..

      Udh gt netizen korea yg trkenal jeli jg ga ad yg bs ngungkp.. Smua info2 yg kluar ttg bigbang jg biasany dksih bocoran dr org2 yg brprtisipasi n bkn dr dugaan2 netizen!

      Cont. Wkt comeback 2ne1, bocoran2 jg ddpt dr teka teki dara d me2day, trus sutradara mv!

      Jd curhat haha.. Intiny seh bete ksel cpe tp ttp setia nunggu..

      On Fri, 26 Nov 2010 03:27 EST

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: