Mengetahui Kepribadian kalian Dengan Memilih Gambar Berikut!

Published 22/11/2010 by yeppopo

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentuk ini, yang telah diuji secara luas di dunia selama beberapa tahun. Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar. Pilih sebuah bentuk di bawah ini yang paling anda senangi lalu baca kepribadian anda di bawahnya.
Ingat, pilihan kamu harus jujur dan tidak boleh dimanipulasi karena hasil test tipe kepribadian ini hanya kamu yang tahu.

Inilah Jawaban yang kalian pilih:

Gambar Nomor 1. Introspektif, Sensitif, Reflective

 

Anda lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Anda membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubungan anda dengan teman-teman anda sangat intensif, yang memberikan anda ketenangan dan keserasian yang anda butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagi anda untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.

 

Gambar Nomor 2. Mandiri, Tidak biasa (tidak konvensional), Tak tertekang

Anda menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkan anda menentukan jalan anda sendiri. Anda memiliki bakat artistik dalam kerjaan anda dan aktifitas luang. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan anda melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang anda inginkan. Gaya hidup anda sangat individual. Anda tidak akan meniru secara buta apa yang sedang “in”, di sisi lain anda mencari kehidupan yang sesuai dengan cita-cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.

 

Gambar Nomor 3. Dinamis, Aktif, Mementingkan hal-hal lahir

Anda sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkan anda. Apa yang paling anda sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang. Dalam melakukannya, inisiatif anda lebih kuat.

 

Gambar Nomor 4. Bersahaja, Sangat teguh pendirian, harmonis

Anda menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumi anda karena anda memiliki kemampuan kuat dan mereka bergantung pada anda. Anda memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Anda merasa hangat dan manusiawi. Anda menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang. Anda cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagi anda, pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.

 

Gambar Nomor 5. Professional, Pragmatis, Percaya diri
Anda bertanggung jawab pada hidup anda, meletakkan lebih kecil keberuntungan anda dan lebih kepada perbuatan sendiri. Anda memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit. Anda memandang secara realistis sesuatu dalam hidup anda dan menanganinya dengan baik. Anda diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa anda dapat diandalkan. Kekuatan tegas terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinan anda terhadap orang lain. Anda tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-cita anda tercapai.

 

Gambar Nomor 6. Tenang/Damai, Bijaksana, Tidak Agresif

Anda menanggapi hidup mudah karena bijaksana. Anda mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprifasian anda dan kemandirian. Anda sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri. Anda membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi anda tidak seorang penyendiri. Anda tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.

 

Gambar Nomor 7. Riang, Suka bermain/melucu, menyenangkan

Anda menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan anda berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto”Anda hanya hidup sekali.” Keingintahuan anda besar dan terbuka terhadap segala sesuatu yang baru, anda berkembang dengan perubahan. Anda menganggap lingkungan anda serbaguna dan selalau memberikan kejutan.

Gambar Nomor 8. Romantis, Pemimpi, Emosional
Anda sangat sensitif. Anda menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan rasionalitas. Apa yang perasaan anda katakan sangat penting untuk anda. Kenyataanya, Anda merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Anda menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Anda menolak untuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosi anda.

Gambar Nomor 9. Analitis, Terpercaya, Percaya diri

Senstifitas sebentar anda mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi. Konsekuensinya, anda suka menyelimuti diri anda dengan ”mutiara kecil” yang anda temukan di mana pun orang lain mengabaikannya. Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupan anda. Anda telah temukan kehidupan anda sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaruh mode. Ideal anda, anda mendasarkan kehidupan anda, adalah dibudayakan kesenangan. Anda menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa anda berbicara.

 

 

credit: http://iyandiansyah.blogspot.com

19 comments on “Mengetahui Kepribadian kalian Dengan Memilih Gambar Berikut!

  • Gw milih tiga,,,1,6,8….=,=

    pas diliat hasilnya…..

    dri num 1 :
    Bagaimanapun itu bukan masalah bagi anda untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.
    [makanya, temen” gw bilang gw autiss..=,=]

    dri numb 6 :
    Anda tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.
    [gak mau susah intinya-mah~~~…=_=..emang]

    dri numb 8 :
    Apa yang perasaan anda katakan sangat penting untuk anda.
    [ego…..kyknya iya!!..]

    manjur ni test!!

  • no. 2!
    Hmm, aq gak suka keterikatan, individual, slalu ingin bebas? bner banget! smpe skrg aq slalu mandiri n hidup jauh dr orang tua, aq jg paling benci ngikut2 seseorng!

    Artistik n waktu luang? Kata kunci yg tepat! Klw lg senggang kerjaanq paling ngebagusin tata kamarq! Hoho.. Aq jg suka menggambar n ngehias blogq sndiri.. Kekeke…

    Tidak biasa? Haha.. Tul!! bnyak tmanq blg gak prnah temuin makhluk langka kya gini.. Kdg crwet, kdg diam, baterex kagak prnh hbis,suka cmpur bhasa, trlalu brsmangat pda hal2 yg dsuka,dll! -__-

    Cari kehidupan yg sesuai? Sangat tepat! Aq udh mulai jlanin kgiatan yg kira2 bkal aq btuhkan untk pekerjaan impianq d masa mndatang! Haha.. Such as english n leadership skill!

    How interesting! Kekeke…
    Gomawo for sharing! ;D

  • Aku milih no 678 bener” sama kecuali no 8 aku cuma suka gmbr ya tpi kepribadian ya gk sama! Gmn dong klo yg itu?
    Klo no 6 7 sama kyk kepribadian aku..

  • Nomer 1 dan 8.
    saya memang menyukai kesendirian dan melakukan aktifitas tanpa gangguan dan polusi suara.

    untuk nomer 8, entah sepertinya tidak terlalu akurat.
    tapi saya bukan tipe pria romantis, justru cuek dan acuh.
    tapi entah jika kelak menikah nanti hehehe

    dan masih nomer 8.
    saya tidak bisa memandang sesuatu dengan sederhana, saya selalu tertarik dengan sebuah hal, terutama untuk karya karya orang.
    hanya bberapa pertanyaan di kepala.
    bagaimana itu di buat? apa aku bisa? apa bahannya? apa aku bisa membuat sendiri bahannya? dari mana harus memulainya?
    sedikit ribet 🙂

  • byk yg 8 y?
    aq 8 ma 4..
    4..Anda memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Anda merasa hangat dan manusiawi.
    *emg iy sii..walopun aq narsis tp aq pnyayang..org yg udh aq syg bkal aq istimewain lbh dr diriq sndiri..

    8..Kenyataanya, Anda merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Anda menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas.
    *aq juga emg rada gombal n pmimpi..aq gk bs lpas dr mimpi aq..kt guruq aq ‘puy dunia sndiri..’,,
    aq mpe dkira autis ma ka kls..
    aq gk sng org yg mnganggap negatif diriq yg bgtu!!!

  • aq no 7..
    tp koq ga mirip ya ma aku??? yg agak mirip ntuh riang n suka main… tp ga gitu2 amat.. ksnx aq tuh sk brgaul gitu,,, pdhl aq orgx rada kuper n pemalu.*upss jd curhat ni* mian… cm pndpt sy ja

  • aq milih nmor 1,7,8 =

    nmor 1 :
    Anda lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Anda membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubungan anda dengan teman-teman anda sangat intensif, yang memberikan anda ketenangan dan keserasian yang anda butuhkan untuk merasa baik.
    [makanya,gue biasa na suka dibilang AUTIS BERAT sm temen2 guee =.=” ]

    nmor 7 :
    Anda menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan anda berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto”Anda hanya hidup sekali.” Keingintahuan anda besar dan terbuka terhadap segala sesuatu yang baru, anda berkembang dengan perubahan. Anda menganggap lingkungan anda serbaguna dan selalau memberikan kejutan.
    [pantesan temen gue biasa bilangin gue sarapp .. keseringan ktwa ketiwi sndri sihh gue] *klo gtu? lo emng sarap kalii !! *

    nmor 8 :
    Anda sangat sensitif. Anda menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan rasionalitas. Apa yang perasaan anda katakan sangat penting untuk anda. Kenyataanya, Anda merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Anda menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Anda menolak untuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosi anda.
    [ceilahh .. romantiss? sensitif? rasional? ribett bnget bahasa na .. tpi,bner jugha sihh ..]

    kyaa~~ makasih eonniee~~ !! chu~~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: