8 comments on “[Photo] Fantaken photos of Big Bang at “HIGH HIGH” MV party on 101120

  • itu siapa sih yg mukanya diukir?
    anybody knows???
    kayanya bukan fans, bukan temen juga kayanya, -auranya beda-.
    istri aslinya kali ya??
    gimna nih, perasaan aku ga enak!!
    mihe!! Mihe!! Mihee!! *teriak2 manggil mihe* haha ( uudah pingsan duluan apa dia)

  • Si maknae bener2 lg tebar pesona.ckckckck udah brp cew yg poto ma dia?tu yg ketauan,lah yg belum ketauan lebih banyak lagi kali y?

  • aaaahhh…. My Jhagi,,,, blom lupa sma yg udah”,, sekarang adalagi yg baru,,bener,,bener,,

    Onnie Ppopo… Adikmu ituuuuu….huhuhu….

  • Koq kekny d fotony yg k3 ma mbaknya ituu.. seungri kek selfcam ya?? brarti hape si fans dpegang seungri dong?? hwaaa… mauu.. tp sama TOP oppa!! haha..
    *udah tau g bs msi milih lg..

  • Untung GD Oppa ama TOP Oppa ngga ada foto bareng noona-noona pemakan cowo’ cakep kalo ada bisa2 gw_____________________Heart Attack

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: