M! Countdown tidak akan tayang selama 3 minggu

Published 17/11/2010 by yeppopo

Baru-baru ini diumumkan bahwa penayangan Mnet M! Countdown akan dibatalkan untuk 18, 25 November  dan 2 Desember, dan akan digantikan oleh siaran khusus Mnet.
Untuk 18 November , Mnet akan menayangkan sebuah episode khusus berjudul ’2010 Mnet Asia Music Awards Special ‘Since ”. Pemirsa bisa menghidupkan kembali penampilan terbaik dari MAMA, dan melihat debut  baru – ‘Best of The Best’ – yang akan menunjukkan penampilan2 masa lalu dari nama-nama top seperti BoA, TVXQ, Rain, dan Big Bang. Pada episode ini juga akan  di ungkapkan analisis yang siapa2 saja yg bisa memenangkan penghargaan MAMA untuk tahun ini .

Pada tanggal 25 November, MAMA akan mengadakan analisis mengenai siapa yang akan memenangkan 3 Daesang untuk MAMA tahun ini . Di episode itu juga akan ditampilkan pertunjukan khusus oleh Lee Hyori, 2PM, Wonder Girls, 2NE1 dan kontestan SuperstarK.

Pada 2 Desember, Mnet akan menayangkan rekaman konser khusus yang akan digelar di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 25 November. ’M!Countdown ‘akan melanjutkan jadwal siaran normal pada 9 Desember dan seterusnya.

Source  : osen

credit : allkpop

via: addictedkorea

Iklan

2 comments on “M! Countdown tidak akan tayang selama 3 minggu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: