Arsip

All posts for the day November 14th, 2010

FAKTA TENTANG AKTOR LEE JUNKI

Published 14/11/2010 by yeppopo

 

Karena kangen sama oppa yang satu ini jadi aq mau kasih fakta buat kalian nih ^o^

~ Jun Ki tidak berpikir matanya 100% sempurna
*padahal menurutku matanya tu indah banget,, asli bebas oplas lagi,, waaa perfect sichh,,hehehe*kidding*

~ Jika dibandingkan dengan beras, jun ki lebih suka makanan cepat saji
*koq lebih suka fastfood ya,, tahu g’ according movie which I’ve seen,, kebanyakan fastfood g’ higiens, kelihatannya emang higiens tp padahal g’ juga lhoo ,,, klo g’ salah filmnya jdulnya fastfood yang main avril lagvine lhoo, hehehe* okay come back to the topic,, lanjut..

~ Bandingkan dengan karakter panas, Jun Ki bukan starrs sebagai karakter unik.
*untuk yang ini no coment* Baca selengkapnya →

[Indo Trans] SHINee’s JONGHYUN WAWANCARA On KOOL Magazine

Published 14/11/2010 by KeyRani SHINee World

1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?

Jonghyun: waktu aku masih di sma aku memiliki sebuah band. Waktu itu, saya ingin menjadi seorang komposer. Saya juga mencoba hal-hal yang baru ketika saya dipilih oleh perusahaan untuk trainning, dari debut sampai hari ini. Karena aku suka menyanyi, jadi saya juga berpikir untuk menjadi seorang penyanyi.

2. Sejak debut, Kejadian apa yang menurutmu paling berkesan? Baca selengkapnya →

(News/Video) Audio BEAST bermasalah saat tampil di Sharing Love Concert

Published 14/11/2010 by yeppopo
BEAST  menarik perhatian ketika menghadapi masalah yg terjadi pada comeback stage mereka.

BEAST comeback dgn lagu ‘Beautiful’ pada tanggal 14 diHUT  SBS ke-20 ‘Sharing Love Concert’ untuk pertama kalinya.

Namun pada hari ini, mereka menarik perhatian karena ada masalah dengan sistem audio untuk BEAST selama penampilan  ’Lights Go On Again’ . Ada suara staf yg sangat jelas terdengar ketika sedang live performance dengan komentar, “Ini adalah kesalahan siaran.” Untuk kejadian ini, Jung Yonghwa, yang merupakan MC pada acara itu menyatakan, “Kami mohon maaf atas siaran beberapa waktu yang lalu, dan kami meminta maaf dari pemirsa,”

Tapi, ketika tampil dgn ‘Beautiful’ lancar terkendal tanpa masalah. Pada penampilan ini, anggota BEAST menunjukkan  musikal yang menampilkan alur cerita dan koreografi yg unik. Suasana romantis panggung juga tinggi ketika enam anggota BEAST berubah menjadi seorang pacar membuat pengakuan cinta untuk pacarnya .
Berikut penampilan mereka: Baca selengkapnya →

BEAST Dongwoon terganggu karena wajahnya yang tampan??

Published 14/11/2010 by yeppopo

Pada 13 November, BEAST Dong Woon mengungkapkan bahwa ia merasa terganggu karena ketampanannya di acara talk show KBS Hello.

Dalam segmen “Apa yang paling membuatmu terganggu”, Dong Woon mengakui,

Aku mendengar orang2 mengatakan ‘Dia (Dongwoon) terlihat HOT’ lebih dari 2000 kali sehari, tapi sekarang aku justru ingin mendengar hal-hal seperti ‘Dia tampak muda’ atau ‘Sangat Sexy’.

Untuk pengakuan ini, aktor Oh Ji Ho setuju pada Dong Woon,

Aku merasa sama dengan mu untuk ketampanan kita berdua, kita punya gaya Malaysia. Nama panggilan ku adalah Pangeran Malaysia

Dong Woon segera menjawab dengan lucu, “Kalau aku dipanggil Pangeran Arab” menyebabkan tawa…

 

credits : hellokpop

via: addictedkorea