Arsip

All posts for the day November 13th, 2010

[Indo Trans] SHINee’s ONEW INTERVIEW on KOOL Magazine

Published 13/11/2010 by KeyRani SHINee World

1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?

Onew: Ketika saya masih duduk di bangku kelas 2 SMP, penasihat ku adalah seorang guru musik. Guru ku akan memberiku saran ketika aku bernyanyi.

2. Apakah Awalnya Anda ingin menyanyi?

Onew: Ya. Saya suka menyanyi.

3. Sejak debut, Kejadian apa yang menurut Anda paling berkesan?

Onew: Tentu saja penampilan pertama kami di panggung. Kepalaku kosong dan benar-benar nervous. Dan juga saya ingat ketika kami menang pada urutan pertama. Berdiri dan tampil di atas panggung yang besar seperti pada saat penampilan di SM Town Concert. Dan juga penggaragaan “New comer Award!”

4. Selain Musik, Apa pengaruh yang lain bagimu?

Onew: Baru-baru ini, saya pikir “aku akan mencoba membaca!” jadi saya mulai membaca buku. Ketika saya membaca buku, saya belajar banyak serta wawasan saya memperluas visi yang merupakan hal yang baik. Dan juga dapat mengekspresikan ide-ide, pendapat dengan baik. Jujur, aku tidak tahu apakah saya dapat melanjutkan ini (tertawa). Tapi saat ini,aku benar-benar ingin membaca banyak buku . Baca selengkapnya →

Iklan

Semua member 2NE1 sakit??

Published 13/11/2010 by yeppopo

Kalian udah liat performance 2NE1 di Music Core yang tayang hari ini?? Kalo kalian perhatiin ada yang beda dari suara mereka khususnya Bom. Yups ternyata anak2 2NE1 terkena flu tapi sayangnya yang paling buruk adalah Bom. Hal ini di konfirmasi oleh Dara melalui me2daynya yang di post beberapa saat lalu, dia menulis;

영혼을 울리는 목소리 우리의 메인보칼 봄이가 ㅠ 심한 독감으로 목소리가 안나와요 ㅠㅠ 그래도 라이브 하겟다고 열심히하는걸 보니 마음이 찡~! ㅠㅠ 멤바들 다같이 감기걸렸는데 다 낫고 봄이만 더 심해졌어용..넘 속상해하지말구 빨리 나으라고 우리 봄이에게 힘을!홧팅!!!

Vokalis utama kami BOM yang memiliki suara jiwa.. T.T suaranya tidak keluar karena flu berat  T.T tapi ia tetap mengatakan ia harus melakukan panggung live, saya hanya tergerak ~! T.T Sebenarnya semua member terkena masuk angin sekarang kami semua membaik kecuali Bom yang makin memburuk .. Jangan terlalu khawatir, berikanlah semangat untuk Bom kami agar segera pulih! go bom!!!

 

 

Source: Dara’s Me2Day

Translation by: HuisuYoon@21Bangs.com

Indo Trans: yeppopo

It’s Me Yeppopo ^o^

Published 13/11/2010 by yeppopo

Annyeong..annyeong…

Mau ngenalin lagi nih kalo ada penulis baru di yeppopo, kalo kemarin ada Rio, sekarang ada Naotochi & KeyRani. Wuah makin seru nih ^o^ Dan saat ini yang jadi maknae adalah Naotochi soalnya umurnya masih 12 tahun sedangkan KeyRani 18 tahun, tapi agak bete juga soalnya tetep aq yang paling tua hahahahaha….

Jadi seperti biasa kalo ada kesalahan mereka dalam nulis atau ngasih artikel, maafin n bantu koreksi ya biar mereka juga bisa belajar ^o^.

So… welcome to yeppopo Naotochi & KeyRani ^0^

(News) Lee Joon MBLAQ selalu bertanya tentang masa lalu pacarnya!

Published 13/11/2010 by yeppopo

Lee Joon MBLAQ tampil dalam sebuah episode KBS 2TV  “Happy Birthday” dan mengungkapkan kalau ia selalu bertanya serangkaian pertanyaan saat ia pacaran dengan seorang  gadis.

Dia berkomentar kalau ia penasaran dengan masa lalu gadis itu dan terus bertanya seperti,  ”Berapa banyak kamu berciuman dengan orang lain?” dan “Berapa banyak kamu berpegangan tangan?” Dan para gadis itu biasanya merespon dengan Saya tidak ingat “.

Dia melanjutkan, “Saat saya bertanya mereka selalu mengatkan kalau mereka lupa dan mencoba mengalihkan pembicaraan. Bagaimana mungkin kalau mereka tidak ingat apa yang telah mereka lakukan sendiri?

Tamu2 wanita lain di acara tersebut terkejut dan bertanya kenapa ia begitu penasaran dengan hal2 seperti itu. dan Lee Joon membalas, “bertanya mengenai masa lalu artinya saya ingin tahu banyak tentang dirinya. Ini tidak ada maksud lain.”

Para tamu lain tidak setuju, dan berdebat “Sekarang kamu mengatakan Ok, tapi in akan menjadi sebuah rintangan kemudian. Meninggalkan masa lalu adalah yang terbaik

Episode ini akan ditayngkan pada 15 November

 

Wow… serem juga yah… iya juga lah di bilang ga inget, masa iya jawabnya “aq ciuman 100 kali sama 10 mantan co aq” kan ga mungkin hahaha

 

Source + Photos: Newsen via Nate

credit : allkpop

Indo Trans: yeppopo

(News) Sleeping Prince Yoochun

Published 13/11/2010 by naotochi

JYJ’s Jaejoong baru-baru ini mengupload gambar lucu Yoochun saat tertidur di kamar hotel mereka.

Jaejoong mendapatkan foto tersebut setelah mereka kembali ke kamar hotel mereka setelah  selesai pentas penampilan mereka di New York. Dia menulis, “YooChun sangat lelah hari ini maka ia jatuh di tempat tidur, kamisangat berterimakasih atas 6.000 orang yang datang ke konser kami hari ini. Itu sebabnya kita tidak bisa meninggalkan panggung! “

Salah satu fans berkomentar, “Bahkan gambar tidur Yoochun seperti seorang pangeran, selamat atas menampilkan Anda di Amerika, JYJ.”

Pada 12 November, JYJ berhenti di New York untuk tur menampilkan seluruh dunia mereka yang berjudu “The Beginning”

 

Source: Daily Sports
Photo: Jaejoong’s Twitter
Via : Vitalwarning @ allkpop.com