(News) Lee Joon MBLAQ selalu bertanya tentang masa lalu pacarnya!

Published 13/11/2010 by yeppopo

Lee Joon MBLAQ tampil dalam sebuah episode KBS 2TV  “Happy Birthday” dan mengungkapkan kalau ia selalu bertanya serangkaian pertanyaan saat ia pacaran dengan seorang  gadis.

Dia berkomentar kalau ia penasaran dengan masa lalu gadis itu dan terus bertanya seperti,  ”Berapa banyak kamu berciuman dengan orang lain?” dan “Berapa banyak kamu berpegangan tangan?” Dan para gadis itu biasanya merespon dengan Saya tidak ingat “.

Dia melanjutkan, “Saat saya bertanya mereka selalu mengatkan kalau mereka lupa dan mencoba mengalihkan pembicaraan. Bagaimana mungkin kalau mereka tidak ingat apa yang telah mereka lakukan sendiri?

Tamu2 wanita lain di acara tersebut terkejut dan bertanya kenapa ia begitu penasaran dengan hal2 seperti itu. dan Lee Joon membalas, “bertanya mengenai masa lalu artinya saya ingin tahu banyak tentang dirinya. Ini tidak ada maksud lain.”

Para tamu lain tidak setuju, dan berdebat “Sekarang kamu mengatakan Ok, tapi in akan menjadi sebuah rintangan kemudian. Meninggalkan masa lalu adalah yang terbaik

Episode ini akan ditayngkan pada 15 November

 

Wow… serem juga yah… iya juga lah di bilang ga inget, masa iya jawabnya “aq ciuman 100 kali sama 10 mantan co aq” kan ga mungkin hahaha

 

Source + Photos: Newsen via Nate

credit : allkpop

Indo Trans: yeppopo

3 comments on “(News) Lee Joon MBLAQ selalu bertanya tentang masa lalu pacarnya!

  • aduh Oppa… kenapa Oppa bocorin tentang jawaban aku sih >///< aku kan malu…

    yang pasti kan sekarang aku sudah pacaran sama kamu hehe …

    *kabur sebelum di hadjar*

  • Tinggalkan komentar