(News) Jang Geun Suk Sukses memerankan karakternya di drama “Mary Me, Mary!”

Published 13/11/2010 by yeppopo
Jang Geun-seok, yang memainkan tokoh utama pria dalam drama baru KBS2 “Marry Me, Mary” telah mendapat awal yang baik dengan membedakan peran baru dari peran sebelumnya  yang ia mainkan dalam drama SBS “You’re Handsome”.
Karakternya dalam “Marry Me, Mary” bernama Kang Mu-gyul, adalah vokalis dari sebuah band indie yang ga peduli tentang apa-apa selain dirinya dan musik.
Mu-gyul adalah cowok yang selalu bergairah bila berurusan dengan musik tetapi dinyatakan tidak mementingkan diri sendiri dan liberal, digambarkan sebagai “bohemian riang”. Suara dan senyum lembutnya cukup untuk melelehkan hati para penggemarnya. Ia juga lucu dan begitu tak terduga seperti yang terlihat dalam beberapa adegan di mana ia mabuk, memberikan buket daun kubis untuk seorang gadis dan menunjukkan obsesi dengan melakukan perawatan rambut.
Pemirsa menyatakan puas dengan penggambaran Jang yang sukses tentang karakternya. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak ada jejak karakter sebelumnya dari “You’re Handsome” di diri Mu-gyul. Lainnya mengatakan bahwa karakternya agak kompleks untuk menggambarkan tetapi kinerjanya sangat mengesankan dan bahwa Jang mampu menghidupkan karakter, yang tidak saja sangat menarik seperti yang ditunjukkan dalam buku komik aslinya.
Jang menggambarkan karakternya sebagai seniman berjiwa bebas yang memiliki sedikit uang tapi hidup bahagia. Dia memutuskan untuk mengambil peran tesebut karena materi pelajaran tentang pernikahan adalah baru baginya dan karakternya juga sangat berbeda dari karakter yang sebelumnya ia mainkan.
Cre  :  ANJELLholic
via: imoetkorea

5 comments on “(News) Jang Geun Suk Sukses memerankan karakternya di drama “Mary Me, Mary!”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: