(News) Oh Won Bin ingin menjadi seperti John Mayer!

Published 11/11/2010 by yeppopo

Oh Wonbin (20) yang meninggalkan FT Island akhirnya memiliki ber solo karir.

Oh Wonbin akan resmi kembali dengan lagu ‘I Love you and I Love you ‘ dan memulai kegiatan promosinya. Setelah meninggalkan FT Island, ini adalah debut resmi pertama sebagai penyanyi solo setelah 2 tahun. Meskipun Oh Wonbin tahun lalu berpartisipasi dalam SBS TV Drama ‘You’re Beautiful’ OST tapi tidak ada aktivitas promosi.

Berpikir soal berdiri di panggung lagi setelah 2 tahun membuat dia merasa gugup.

Oh Wonbin berkata sambil tersenyum, “Bagaimanapun, ini juga dihitung comeback, tapi rasanya gugup, seperti pertama kali saya melangkah ke panggung. Memikirkan bisa bertemu fans saya lagi membuat saya sangat senang..”

Meskipun ‘I Love you and I Love you’ tidak mampu untuk memberikan gaya musik yang saya ingin, tetapi tetap sebuah lagu para fans akan cinta. Ini akan menjadi awal untuk menunjukkan kepada semua orang seberapa jauh aku telah berkembang.

Setelah meninggalkan FTIsland, dia ingin membuat musik miliknya sendiri.

Itu adalah alasan mengapa comeback ini menarik banyak perhatian. Namun, Oh wonbin merasa bahwa perubahan mungkin terlalu besar dan karena itu masih memilih untuk tetap dengan gaya musik yang para penggemar akan lebih akrab. Jadi, comeback ini hanya langkah untuk karir musik barunya. Oh Wonbin berkata jujur, “saya bermain gitar di FT Island Saya suka bermain gitar dan bernyanyi, sehingga saya ingin mencoba gaya musik yang berbeda seperti Hip hop, R & B,. Balada dll”

Saat ini saya belajar menulis di universitas saya dan juga menyusun (composed) sendiri sedikit – sedikit dan saya ingin menjadi seperti John Mayer dan menjadi penyanyi-penulis lagu berbakat.”

Oh Wonbin juga menyebutkan tentang rumor antara FTIsland dan dia. Dari awal, mereka telah terbukti.

Dia tersenyum dan berkata “Sebelum saya pergi, kami telah banyak diskusi. saya ingin membuat musik sendiri dan kembali memasuki kehidupan sekolah dan dengan demikian saya meninggalkan FTIsland..” Dia kemudian segera melanjutkan, “Setelah saya pergi, kami masih saling kontak dan masih memiliki hubungan yang baik dengan satu sama lain. Sebelum merilis single ini, saya berbicara kepada anggota FTIsland melalui telepon dan mereka juga mengatakan akan membantu untuk mempromosikan menggunakan twitter pribadi mereka sendiri. anggota FTIsland masih teman-teman saya dapat diandalkan. “

Selain itu, Oh Wonbin juga mempunyai comeback stage yang resmi pada tanggal 12 November di Music Bank.

Source: Star News
EngNews: jamjinniez @ Silh0uette
Reupload with IDNTrans by liahongki @ primindo

One comment on “(News) Oh Won Bin ingin menjadi seperti John Mayer!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: