Jang Geun-seok & Moon Geun-young….bintang cilik yang menjadi Bintang !

Published 11/11/2010 by yeppopo
Moon Geun-young & Jang Geun-seok adalah bintang terkemuka yang terbaik dari generasi baru bintang cilik yang menjelma menjadi bintang!
“Mereka berdua, Jang Geun-seok & Moon Geun-young benar-benar baik dalam berakting atau dalam profesi lain di dunia hiburan. Sebagai seorang Anak itu akan sulit untuk mengatasi begitu banyak dan telah tumbuh menjadi seorang aktris dewasa sekarang ini”.
2 malam kemarin (8 & 9 November 2010) adalah siaran awal dari drama mereka “Mary stayed out all Night”. Melihat mereka yang sebelumnya berasal dari aktris cilik, Jang Seo-hee mengatakan bahwa Jang Geun-seok dan Moon Geun-young akan beralih sendiri (maksudnya berteansformasi kali yaa ???).
Jang dan Moon sama – sama berusia 23 tahun saat ini, dan masing-masing menjadi aktris cilik pada usia 10 dan 12 tahun. Pada tahun 1997, Jang (10 tahun) terlihat di sitkom “Happiness Sale”, kemudian di “The  hug Encounter”, “Hwang Jin Yi”, “Hong Gil-dong”, dan beralih menjadi aktor dewasa dalam “Beethoven Virus”, dan menjadi lebih populer di drama terakhirnya “Minami Shineyo / You’re Beautiful”.

Moon Geun-Young juga masih terlalu muda ketika ia masuk dalam showbiz. Dia hanya gadis cilik berusia 12 tahun saat memulai debutnya sebagai seorang aktris melalui “Autumn in my heart” sebagai Song Hye-gyo muda, kemudian tampil di beberapa drama dan film lainnya seperti “The Last Empress”, “Tale of Two Sister”. Sejak membintangi “The Painter of Wind” dan “Cinderella’s Sister” membuat transformasinya sebagai aktris dewasa berjalan sukses.


 

credit: imoetkorea

5 comments on “Jang Geun-seok & Moon Geun-young….bintang cilik yang menjadi Bintang !

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: