[News] Tony An Tertarik Pada Gyuri KARA?

Published 10/11/2010 by yeppopo

Mantan anggota H.O.T Tony An baru baru ini merebut perhatian publik dengan pernyataanya yang mengatakan dia ingin pergi kencan dengan pimpinan KARA, Park Gyuri.

Pada SBS Strong Heart, baik Tony maupun Gyuri tampil sebagai bintang tamu pada acara itu. Tony mengungkapkan hubungan spesialnya dengan ayah dari Gyuri. Pada saat melakukan pelayanan wajib di militer, Tony bertemu dengan ayah Gyuri yang memang bekerja di militer.

Gyuri merupakan fans berat dari H.O.T ketika ia beranjak dewasa dan dia mengakuinya di Strong Heart, “Ayahku bekerja di bagian media promosi untuk militer. Ketika aku tahu bahwa ayahku bekerja sama dengan Tony, aku meminta ayah untuk menjaga nya.”

Sedangkan menurut Tony, “Ayah Gyuri orang yang sangat baik.” MC Kang Ho Dong, yang terkenal karena pintar membuat skandal diantara selebriti yang hadir di acara itu, tiba tiba bertanya kepada Tony, “Apa kau berkata demikian karena dia merupakan ayah mertua mu?” yang kemudian dijawab, “Ya.” Tidak hanya sampai disitu, Kang Ho Dong kemudian menanyakan apakah Tony pernah berpikir untuk benar benar pergi kencan dengan Gyuri.

Gyuri yang mendengar pertanyaan itu berkomentar bahwa ia melalui ayahnya pernah bertemu dengan Tony untuk urusan diluar bisnis. Sang idol menjelaskan, “Aku pergi menemuinya tanpa memakai makeup dan buru buru mengenakan topi. Tapi Tony menyuruhku melepas topi itu dan setelah melihat wajah polos ku yang tanpa makeup dia berkata, ‘mengapa kau harus memakai makeup?’” yang kemudian menyebabkan semua tamu di Strong Heart menjadi merinding mendengar momen manis itu.

 

source : Newsen via allkpop.com
Indonesian Translation : enryan @karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

2 comments on “[News] Tony An Tertarik Pada Gyuri KARA?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: