(News) Akting Jokwon dan Ga In di sitkom ‘All My Love’ dipuji penonton!

Published 08/11/2010 by yeppopo

Penonton terkesan setelah menonton akting lucu dan komikal yang dilakukan oleh Brown Eyed Girls Ga-In dan 2am Jo Kwon dalam episode perdana sitkom ,’ All My Love ‘.

Disiarkan pada 8 November, Jo Kwon dan Ga-In (yang lebih dikenal sebagai pasangan suami-istri di MBC ‘We Got Married’) telah mengambil tantangan baru untuk berakting sebagai kembar fraternal (nggak identik), Ji Geum dan Ok Yeob.

Dalam episode pertama , Geumji (Ga-In) menekankan tentang matanya dgn kelopak tunggal dan memutuskan untuk mendapatkan uang sebagai pekerja paruh waktu di pasar lokal. Namun, dia akhirnya kehilangan US$ 1400 untuk ibunya (Park Mi Sun) dan kakak kembarnya, Ok Yeob (Jo Kwon). Si kembar mampu berakting bertengkar  seperti layaknya keluarga dengan sempurna, berbeda dengan image suami-istri mereka di ‘We Got Married’.

Setelah pemirsa menonton karakter Ga-In yg mampu makan 10 porsi samkyubsal dan pergi ke klub malam dengan berpura2  seolah-olah dia punya uang, banyak komentar positif ditinggalkan online, mengatakan bahwa mereka mengantisipasi akting Ga In selanjutnya. Dan Jokwon akan menampilkan kemampuan akting yg lebih lagi pd episode2 mendatang..

 

mau nontoonnnnnnnnnn……..

 

Source + Photo: Asia Economy, Star News

cr : allkpop

via: addictedkorea

2 comments on “(News) Akting Jokwon dan Ga In di sitkom ‘All My Love’ dipuji penonton!

    • snjeung udah translate serial ini ep.1nya lengkap
      kunjungi aja blognya ada link downloadnya kok….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: