(News) Ibu BoA mengungkap alasan BoA memilih SM Entertainment

Published 08/11/2010 by yeppopo

Ada total 15 perusahaan yang menerima proposal casting BoA . Tetapi alasan apa yg mungkin  mengapa sang diva ini memilih SM Entertainment, di mana BoA terus percaya padanya selama 10 tahun???

BoA memulai debutnya di industri musik Korea pada usia 13 tahun dan bahkan menantang dunia musik Jepang pada tahun berikutnya. Dia menjadi penyanyi wanita yg mengambil posisi 1 untuk solois perempuan wakil Korea. Setelah BoA berhasil, ada orang yg tetap tegar mendukungnya meskipun telah masuk ke dalam industri hiburan di usia muda.

ibu BoA, Sung Youngja membesarkan tiga bersaudara dari pianis Kwon Soonhwon yang merupakan anak tertua, sutradara video musik Kwon Soonwook yang adalah anak kedua, dan Bintang Asia, BoA. Tidak peduli yang terlihat pada mereka, mereka adalah anak-anak sukses yang tidak iri pada kesuksesan sudara2nya. Sung Youngja menerbitkan buku “The Golden Rule” dan mengungkapkan kisah sukses dari tiga bersaudara serta metode nya  dalam membesarkan anak.

Ketika BoA berada di kelas 5 sekolah dasar ia menari dalam sebuah kompetisi tari yang dibuka di sebuah department store di dekat rumahnya dan datang untuk ikut casting  di SM Entertainment. Sejujurnya yang bisa dibilang paling berjasa untuk BoA adalah sang kakak, Soonwook. BoA naik ke panggung dan mulai menari selama waktu hasil penjurian dikeluarkan dan menangkap banyak perhatian.

Sung Youngja mengungkapkan selama wawancara yang paling terbaru dengan Newsen, “Kami menerima 15 panggilan dari agensi hiburan yang melihat penampilan itu dan ingin meng-casting BoA. Namun, kami menolak mereka semua.”

Ms Sung mengingat2 bahwa, “Kami menolak mereka semua karena BoA masih terlalu muda . Namun BoA terus berpikir tentang hal itu sepanjang hari. Aku bertanya pada anak tertua apa yang dia pikirkan.. Anak tertua dgn penuh semangat merekomendasikannya. Karena dia yang mengikuti sekolah seni tinggi jadi aku berpikir bahwa dia tahu lebih banyak tentang hal itu sehingga pikiran ku mulai berubah sedikit.

anak Kedua, Soonwook juga ingin menjadi seorang penyanyi tapi dilarang. Lalu, mengapa hanya BoA yg diperbolehkan?

“Telah diketahui bahwa anak kedua bisa menari dengan baik, tetapi kemampuan menyanyi nya rata-rata. BoA bernyanyi dengan baik sehingga mereka berusaha untuk mendukung BoA daripada kakaknya.

Mungkinkah ada alasan khusus mengapa mereka memilih SM Entertainment,  ketika tawaran datang dari 15 agensi. Untuk hal tertentu, kakak tertua berpengaruh dalam hal ini.

Pada awalnya kami menolak SM juga. Anak tertua kami mengatakan bahwa anak-anak di sekolah tinggi seni nya berpikir bahwa bahkan hanya ikut audisi untuk SM saja adalah hal yang luar biasa. Ia mengatakan bahwa anak-anak usia mereka paling menyukai dan menginginkan SM. Karena anak-anak kami lebih pintar dan lebih berpengetahuan dari kami jadi kami berpikir lagi. “

Dengan membaca The Golden Rule, orang bertanya-tanya bagaimana Ms Sung mampu mendengarkan kata-kata anak-anaknya tanpa keberatan sedikit pun.

Ms Sung mengungkapkan metode dia membesarkan anak dengan mengatakan pernyataan sederhana, “Aku pikir bahwa hasil lebih buruk terjadi ketika kita menentang apa yang anak-anak kita ingin lakukan.”

Ketika seseorang berpikir tentang kehadiran penyanyi bernama BoA, seseorang yg harus kita beri tepuk tanganadalah pendapat Ms Sung yang tidak keberatan dengan pilihan BoA. Kelahiran ‘Bintang Asia’ BoA dimulai dari ibu yang mendukung pilihan anaknya tanpa syarat.

 

source: newsen
translations: live laugh love @ soompi

indo trans : addictedkorea.wp

3 comments on “(News) Ibu BoA mengungkap alasan BoA memilih SM Entertainment

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: