(News) Kesuksesan2 yang diraih Big Bang di Jepang

Published 07/11/2010 by yeppopo

Mau tau apa aja kesuksesan2 Big Bang selama setahun debut di Jepang? Berikut beberapaa diantaranya:

DVD  ‘Big Show Big Bang Live Concert 2010‘ mereka terjual 15,000 copies di minggu pertama perilisan dan berada diperingkat pertama chart mingguan untuk  music DVD. DVD ‘2009 Big Bang Live Concert Big Show‘ juga menerima hasil yang sama. Sebagai tambahan,  ‘Big Bang Presents Electric Love Tour 2010,’ berada di posisi pertama di peringkat photo book  Oricon.

Saat kami memikirkan penghargaan2 musikal mereka single debut Big Bang tahun lalu berada di posisi ketiga di  ‘Oricon Daily Chart’, dan single Jepang terakhir mereka “Beautiful Hangover“, berada di peringkat kelima di hari pertama perilisan. Semua yang dirilis oleh Big Bang di Jepang masuk ke dalam kategori ‘top five’ .

Big Bang tidak pernah mendapatkan penghargaan sebagai pendatangbaru di Korea, tapi di Jepang pada 29 Mei lalu di Tokyo “MTV World Stage Video Music Awards Japan,” mereka memenangkan total tiga anugrah sekaligus.

SEorang perwakilan tim marketing Jepang mereka berkomentar, “Big Bang telah mempromosikan diri mereka sendiri bukan sebagai bintang Hallyu, tapi sebagai artis. Kekuatan mereka datang dari kualitas tingi mereka, performance2 yang bertalenta tinggi. Mereka tidak pernah tinggal di Jepang tapi secara konsisten mempromosikan setidaknya seminggu untuk tiap album mereka rilis. Respon dari fans Jepang mereka sangat menakjubkan jadi kami pun terkejut..

Big Bang akan kembali ke KOrea dengan partisipasi mereka di  “2010 YG Family Concert” pada 4 dan 5 Desember.

Source + Photos: Osen

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

4 comments on “(News) Kesuksesan2 yang diraih Big Bang di Jepang

  • wohhhh!!!
    setahuun tuh?
    bayangin kalo 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun,20 tahun?
    emmm ckckc.
    setau aku sampe sekarang aja bigbang udah dapet 41 penghargaan blom ditambah penghargaan masing2 member apalagi sebentar lagi mereka comeback. Ga bisa ngebayangin.
    *pingsan*

  • BIG BANG gituloh…Klw menrut w mereka ntu MARUK BANGET…

    M: Musik’a beda..
    A: Asik..
    R: Rame..
    U: Unik..
    K: Kebanggaan K-pop…
    B: Bertalenta..
    A: Aneh Fashion’a (tp ntu mang yg bkin mnarik)..
    N: Narsis..
    G: Gak ad dua’a…(aplagi OK BANG…huhuhu.. Lewaat..)
    E: Energik..
    T: Tak ada yang bisa menggantikan BIG BANG d dlem hati w, Coz BIG BANG IS V.I.P…..hahahaha….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: