(News) Kantor berita Amerika CNN akan mewawancarai Kim Hyun-joong!!

Published 07/11/2010 by yeppopo
Dengan dirilisnya episode khusus untuk “Playful Kiss” melalui Youtube, drama ini telah mendapatkan perhatian dunia bahkan setelah drama tersebut selesai masa tayangnya. Saluran berita Amerika, CNN, telah mengangkat telepon pada sensasi internasional, dan menawarkan untuk melakukan tinjauan eksklusif pada keberhasilannya. Bintang utama Kim Hyun-joong akan diwawancarai untuk jangkauan khusus, serta Group Eight sebagai Penerbit Song Byung-joon, dan Direktur Google Seo Hwang-wook.
Dilaporkan bahwa pewawancara yang akan menjadi salah satu dari jangkar utama CNN, Anna Core, akan mewawancarai Kim Hyun-joong tentang keberhasilan “Playful Kiss”, serta pemikirannya tentang berakting bersama lawan mainnya, Jung So-min.
Selain itu, Anna Core akan mewawancarai produser Song Byung-joon tentang rahasianya untuk produksi nya yang berhasil. Dia juga akan mencari jawaban informasi dari Direktur Google tentang dampak dari episode khusus web.
CNN menjadi sangat tertarik pada “Playful Kiss”, sejak episode khusus Youtube pertama menerima lebih dari 520.000 tampilan hanya dalam waktu dua hari setelah rilis.
Pada tanggal 5 November 2010, episode khusus pertama telah menerima 768591 tampilan, sementara episode 2 tercatat 438.178 hits – total 1.756.175 pandangan dalam kurun waktu singkat.
Bahkan komentar yang membahas “Playful Kiss” untuk episode saja mencapai lebih dari 3.400 posting. Komentar tersebut tidak hanya dibuat oleh fans Korea, karena ada banyak kontribusi dalam bahasa Inggris, Cina, Jepang, Spanyol, dan Perancis. Youtube telah bekerjasama dengan Viikii dalam rangka menanggapi permintaan penggemar internasional dengan subbing dalam berbagai bahasa.
Song Byung-joon menyatakan, “Kami mampu mewujudkan melalui komentar dan pandangan dari episode khusus yang bahkan kontennya hanya ditayangkan di Korea tapi memperoleh jumlah yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia. Sudah sangat membantu, karena dapat memecahkan hambatan budaya dan berkomunikasi dengan mereka, serta mendengarkan, respon penggemar kami di seluruh dunia secara real-time“.
Lee Wonji, Presiden Google Korea, juga menyatakan, “Youtube telah menjadi situs video online terbesar di seluruh dunia # 1, misalnya, album seniman Korea terkenal terungkap pertama. Banyak produser siaran nasional telah mendapatkan bunga di Youtube karena keberhasilan ‘Playful Kiss’. Karena Youtube akan selalu terbuka untuk digunakan, kami berharap bahwa produser nasional lebih mengambil keuntungan dari platform global“.
Wawancara dilakukan di lokasi yang dirahasiakan di Seoul pada tanggal 7 November 2010.

Cre  :  Allkpop
via: imoetkorea@blogspot

2 comments on “(News) Kantor berita Amerika CNN akan mewawancarai Kim Hyun-joong!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: